Gaya rambut aneh di Paris Fashion Week

0
196
Menarik sih, tapi kamu berani? (Glamour.co.uk)
Menarik sih, tapi kamu berani? (Glamour.co.uk)
Menarik sih, tapi kamu berani? (Glamour.co.uk)

Be brave and try this extreme hair cut, wanna?

Ghiboo.com – Bagi yang ingin merubah penampilannya menjadi gaya aneh dan unik, maka beberapa model rambut aneh yang ditampilkan di Paris Fashion Week kali ini, mungkin bisa Anda tiru.

Dan ini tidak harus membuat Anda kehilangan mahkota Anda, karena model-model rambut ala perancang kenamaan dunia ini ada yang sengaja memadupadankannya dengan wig, atau sekedar membuatnya terlihat seperti sapu ijuk.

Lihatlah aksi model top model Cara Delevingne, yang membawakan busana koleksi Jean Paul Gaultier, tampil aneh dengan gaya topi ala short hair berwarna gelap, dan rambut blonde panjangnya dibiarkan teregerai.

Unik dan aneh, kan.

Sementara Af Vendervorst, malah meminta para model cantiknya bergaya dengan mode poni panjang yang menutupi wajah mereka, sehingga yang terlihat hanyalah bibir mereka.

Adapula model rambut penyihir retro yang ditampilkan dalam koleksi terbaru Ackrmann. Disini warna rambut modelnya dibentuk menjadi 2 bagian dengan warna hitam dan putih metalik yang kemudian diikat cepol tak beraturan.

Yang tak kalah heboh adalah gaya para model yang menampilkan rancangan Rick Owens, yang sengaja disisir ala sapu ijuk.

Begitu pula pola yang dilakukan oleh perancang Junya Watanabe yang menghiasi kepala para modelnya dengan rambut sasak oval hingga menyerupai sarang burung.

Givenchy sendiri mencoba tampil beda, dengan membuat rambut para modelnya di ikat ala bunga rose, yang berwarna-warni termasuk warna biru metalik. Ehm, aneh dan unik, Anda berani mencoba salah satu model rambut hasil karya para desainer dunia ini?

SHARE