Gaya rambut kepang mewabah di Hollywood!

0
859
Contek gaya rambut para seleb!
Contek gaya rambut para seleb!
Contek gaya rambut para seleb!

Ghiboo.com – Gaya kepang klasik tampaknya mengalami perpanjangan masa kejayaan dalam dunia kecantikan.

Setelah berhasil mencuri perhatian di tahun lalu, kali ini para selebriti beramai-ramai membawanya ke atas karpet merah.

Identik dengan sesuatu yang manis, feminin dan segar, musim panas ini kepang menjadi salah satu tren yang paling hits, yang wajib dicoba oleh anda pecinta nuansa romantis dan sedikit bohemian.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah 10 seleb tercantik di bawah ini!

1. Kristen Stewart
Pemeran Bella Swan ini memang seringkali tanpa ekspresi dan tampak miserable, namun saat menghadiri premiere Twilight Saga Eclipse ia tampak lebih ceria berkat tata rambut kepang yang dicobanya. Dua buah kepang longgar kanan dan kiri digabung menjadi satu dan ditempelkan dibelakang, sisakan beberapa helai di depan untuk meninggalkan efek alami dan messy.

2. Jennifer Lopez
J.Lo memancarkan keanggunan yang luar biasa dengan rambut kepang yang dibentuk high-bun. Mudah saja, dia mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda yang tinggi, lalu mengepangnya, memutarnya dan menjepitnya di akhir. Cantik dan sleek!

3. Nicky Hilton
Nicky yang biasanya tampil sederhana dengan rambut halus tergerai, namun kali ini ia tampil menarik dengan kepang sisi kanan dan kiri yang digulungnya sebagai chignon di bagian bawah. Aksesoris yang minimalis dengan bentuk unik seperti anting dan choker hitam membuat tata rambutnya lebih menawan.

4. Elle Fanning
Artis berbakat yang merupakan adik kandung dari Dakota Fanning ini menjalin rambut pirangnya menjadi kepang tradisional Jerman. Ia membelah rambutnya menjadi dua bagian, menguncirnya di kanan dan kiri, lalu mempertemukan kepang simetrisnya ke atas kepala seperti hair-band. Sangat klasik dan youthful, tepat untuk gadis belia sepertinya.

5. Nicole Kidman
Nicole dapat dikatakan sebagai wanita yang tercantik dengan tren kepang di musim ini. Kepang papan yang sederhana di samping kanan itu tampak serasi mengaksentuasi wajahnya yang ladylike, dan bertambah istimewa ketika dipertemukan dengan hoop earrings berkilauan dan sheer dress.

6. Jessica Alba
Si seksi Jessica Alba memang selalu stylish dan cantik meski tak menggunakan makeup sekalipun. Saat sekedar berjalan-jalan keluar, ia bahkan memberikan rambutnay perhatian ekstra, dengan menekuk rambutnya menjadi simpul bersahaja yang dilengkapi dengan poni kepang yang ditarik ke belakang. Cute!

7. Scarlett Johansson
ScarJo selalu tampak mengagumkan dengan gaya yang vintage yang dicintainya. Kali ini ia membuat kepangan besar apda seluruh rambutnya tanpa sisa, lalu menggulungnya menjadi satu. Ini adalah cara sempurna untuk memberi volume pada rambutnya yang tipis!

8. Ashley Tisdale
Ashley mengejutkan publik di Planet Hollywood Times Square dengan tampil jauh lebih istimewa dari biasanya. Bintang High School Musical ini membuat kepang halus di sebalah kanan, denagn rambut pendeknya yang sedikit mencuat di sela-selanya. Tekstur unik pada highlight rambut membuatnya tampil beda, apalagi dilengkapi dengan eye makeup dan kalung bunga warna turquoise.

9. Gwen Stefani
Gwen memberikan tampilan yang sangat polished dengan kepang yang cukup rumit dan semakin membesar ke belakang. Untuk menguncinya, sanggul rendah yang elegan ditempatkan dengan rapi di bagian belakang.

10. Rihanna
Rihanna adalah salah satu selebriti yang tak betah denagn gaya rambut yang itu-itu saja. Saat mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala, ia memberikan aksen kepang Rapunzel yang panjang dan indah pada bagian kanan, kiri dan bawah rambut. Ia tampak bold dan dramatis.

SHARE