Cerita Raisa di panggung teater

0
568
Raisa disela pembuatan video klip terbarunya di Gedung Kesenian Jakarta.

Raisa senang syuting video klip di Gedung Kesenian Jakarta. Baca ceritanya!

Raisa disela pembuatan video klip terbarunya di Gedung Kesenian Jakarta.
Raisa disela pembuatan video klip terbarunya di Gedung Kesenian Jakarta (Ghiboo | Bayu Herdianto)

Ghiboo.com – Suara merdu berbobot jazz, yang berpadu dengan melody gloomy milik Raisa akan kembali menghibur pecinta musik tanah air.

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriani ini akan memperkenalkan single terbarunya berjudul Pemeran Utama, awal Oktober mendatang.

Sebelum merilis secara resmi single terbarunya itu, Raisa terlihat tengah disibukkan dengan proses pembuatan video klip Pemeran Utama, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru-Jakarta, Rabu (11/9) kemarin.

Dalam video klip Pemeran Utama, Raisa bercerita kalau ia sangat senang bisa menggunakan GKJ sebagai lokasi syuting. Pasalnya, bisa menggunakan gedung teater berkelas

dan klasik seperti GKJ, merupakan impiannya sejak lama.

“Semuanya sudah dirembukin bareng tim sejak lama, digodoknya sudah lama. Tapi, yang enggak berubah, kita memang selalu ingin syuting di sini (GKJ), dapat teater yang grand dan klasik,” ucap Raisa ditemui pewarta di GKJ, Jakarta.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini pun mengungkapkan konsep yang diusungnya dalam video klip Pemeran Utama. “Konsepnya tuh, mengeksplor GKJ-nya dan teater. Pokoknya video klip ini beda dari video klip aku sebelumnya, yang simple dan sendirian.

“Aku di sini jadi pemain teater, terus ada model prianya diperankan Dimas, dia itu selain jadi pemeran pertunjukan, juga jadi si ‘pemeran utama’ di hati aku,” tambahnya.

Cerita Dibalik Pemeran Utama

Di tengah persiapan video klip Pemeran Utama, Raisa pun berbagi cerita tentang single terbarunya. Ia mengungkapkan, kalau lagu Pemeran Utama bukanlah lagu baru, melainkan lagu yang hampir masuk di album pertama, Raisa (2011).

“Di album pertama kan sudah ada lagu Terjebak Nostalgia dan Apalah Arti Menunggu, kalau dimasukin lagu ini juga, jadi gloommy banget.

Karena aku suka banget lagu ini, jadi aku tahan buat album kedua aku,” ujar penyanyi sekaligus model iklan shampoo tersebut.

Bila di video klip single sebelumnya, Raisa kerap tampil sendiri tanpa didampingi model pemeran, kali ini ia memang menampilkan yang beda, dengan hadirnya model pria, sebagai lawan perannya.

Hadirnya model pemeran di video klip terbarunya ini, senada dengan cerita dibalik lagu Pemeran Utama.

“Lagu ini bercerita tentang seorang wanita, yang putus sama cowok-nya, karena aku (si wanita) sudah menyakitinya. Tapi, setelah dia pergi, aku baru menyadari kalau dia adalah pemeran utama di hati aku,” pungkas Raisa.

SHARE