VIDEO: Single Baru Miley Cyrus

0
352
Miley Cyrus bugil di video musik terbarunya. (Sumber: Digitalspy)

Penyanyi berambut bondol pirang ini resmi merilis video musik dari single terbaru berjudul Wrecking Ball.

Miley Cyrus bugil di video musik terbarunya. (Sumber: Digitalspy)
Miley Cyrus bugil di video musik terbarunya. (Sumber: Digitalspy)

Ghiboo.com – Setelah kontroversial Miley Cyrus di panggung MTV VMA 2013, Agustus kemarin meredam, kini ia kembali meramaikan industri musik lewat video musik terbarunya.

Penyanyi berambut bondol pirang ini resmi merilis video musik dari single terbaru berjudul Wrecking Ball, Senin (9/9) kemarin.

Dari sekian banyak scene yang ditampilkan dalam video berdurasi 3:42 menit itu, Miley kembali memperlihatkan sisi nakalnya.

Ia berani tampil ‘polos’ alias bugil di video musik garapan sutradara Terry Richardson tersebut.

Tanpa sehelai kain pun menutupi tubuhnya yang mungil, Miley bergelantungan bebas di rantai besar dengan beban bola beton.

Tidak hanya itu, bintang Disney Hanna Montana ini juga beberapa kali terlihat menjilati kepala palu sambil memejamkan matanya, seakan-akan sedang berfantasi ria.

Sensualitas yang ditampilkan Miley ini memang berbanding terbalik dengan bagian awal video.

Dibagian awal, kekasih Liam Hemsworth ini terlihat galau sambil menangis. Seperti menunjukan suasana hati yang kelam, ia memegang sebuah palu besar sambil menghancurkan beberapa bagian tembok.

Dibalik sensualitas yang bernilai negatif, ternyata video musik Wrecking Ball berhasil menyita banyak perhatian publik.

Belum sampai satu hari dirilis via YouTube dan sampai berita ini diturunkan Ghiboo, video Wrecking Ball berhasil dilongok 11 juta lebih viewers.

Sekadar informasi, Wreking Ball merupakan single kedua Miley setelah We Can’t Stop. Kedua single ini nantinya akan mengisi tracklist album terbaru Miley, bertajuk Bangerz.

Penasaran dengan aksi ‘polos’ Miley? Ini video musiknya: Wrecking Ball – Miley Cyrus

SHARE