Cerita Maria Sharapova di Indonesia

0
361
Sharapova di Borobudur
Sharapova di Borobudur
Sharapova di Borobudur

Ghiboo.com – Budaya dan keindahan Indonesia menarik hati petenis cantik Rusia, Maria Sharapova.

November tahun lalu, ia berwisata mengunjungi zamrud khatulistiwa ini.

Dan ceritanya itu ia tuangkan dalam majalah wisata Rusia, Conde Nast Traveller edisi Maret 2013.

Namun sebelum ia ceritakan secara utuh kepada Conde Nast Traveller, Sharapova membagi kisahnya melalui akun jejaring sosialnya beberapa waktu lalu.

Kedatangan Sharapova ke Indonesia dimulainya dengan memposting foto dirinya (4/11/12) berlatar candi Borobudur dan mengatakan, “Matahari terbit 5:15am, foto diambil dari salah satu tempat terbaik yang pernah saya lihat.”

Kemudian tiga hari setelahnya, Sharapova mengunjungi Pulau Moyo yang terletak di Nusa Tenggara Barat. “Saya tersentuh dengan kehidupan desa di Pulau Moyo, Saya ingin membagi foto ini dengan kalian. Terkadang hal kecil dalam hidup begitu penting. Anak kecil ini membuat saya tertawa karena ia melihat saya dan berpikir, siapa kamu dan bagaimana kamu menumbuhkan rambut pirang mu!”

Masih di Pulau Moyo, Maria menambahkan satu foto lagi, “Kartu pos lainnya dari Pulau Moyo.. kenangan yang akan dijaga selamanya.”

Kembali lagi ke Borobudur, Maria mengatakan, “Buddha menunjukkan ketidaktakutan di Candi Borobudur.”

Dan satu foto yang menunjukkan busana yang paling ia suka dengan berlatar pemain gamelan, “Ini foto favorit saya di Conde Nast. Suka dengan pakaiannya..ini sesuatu yang akan saya pakai setiap saat dalam keseharian.”

Lalu terakhir, Sharapova menunjukkan foto sampul majalah Conde Nast Traveller Russia.

“Ini dia sampul Conde Nast Russia untuk wisata di Jawa, Indonesia. Berharap beberapa dari kalian berkesempatan mengunjunginya. Tempat yang sangat spesial dan penuh budaya, pengalaman spiritual dan masyarakat yang hangat.”

 

SHARE