Gwyneth Paltrow Liburan ke Pulau Komodo

0
244

Gwyneth-Paltrow

Ghiboo.com – Gwyneth Paltrow, artis yang bermain di Film Iron Man, beberapa waktu lalu melewatkan liburan yang sangat menakjubkan di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Dilihat dari situs pribadinya Goop.com, istri pentolan grup Cold Play, Chris Martin ini berlibur bersama kedua anaknya: Apple dan Moses, Mei lalu.

Dalam blognya, Gwyneth bercerita tentang pengalamannya selama berada di Pulau Komodo. Gwyneth mengatakan bahwa liburan ke Indonesia merupakan impian yang akhirnya terwujud.

Gwyneth juga sangat terkesan dengan pengalaman pertamanya mengunjungi Indonesia.

Untuk mencapai ke sana, ia bersama keluarganya menggunakan jasa travel agency Momentum.

Katanya, “tidak pernah terbayangkan bahwa ia akan mengarungi laut dalam gelap, melihat Komodo di alamnya, berenang melewati kura-kura besar, dan diajari membuat makanan tradisional di Situ.”

Gwyneth melakukan pelayaran di area kepulauan Komodo melewati Laut Pasific dengan jalur perjalanan rempah-rempah selama empat hari dengan menggunakan kapal dagang Indonesia namanya Silolona yang didesain cukup modern.

“Sebelum kami berlayar di lepas pantai Labuana, Nasir salah satu pelaut yang juga turut membangun kapal ini melakukan ritual khas Indonesia untuk keselamatan dalam perlayaran. Nasir berubah menjadi seolah bintang rock, bernyanyi, menari dan juga menjadi tandem ski air saya.”

Serunya lagi Gwyneth mengatakan, “Anda bisa menjadi McGyver untuk mainan dari benda apa pun di Indonesia.”

Kegiatan terakhirnya di Indonesia ditutup dengan pesta barbeque di Pulau Banta

Tutupnya, “benar-benar beruntung dengan kesempatan ini. Tak akan pernah terlupakan.”

SHARE