Liburan Selebriti: Raisa Andriana

0
614
Raisa Andriana (Ghiboo/ Bayu Herdianto)

Bila ia punya waktu libur panjang, ia cenderung mengisinya dengan jalan-jalan ke pantai.

Raisa Andriana (Ghiboo/ Bayu Herdianto)
Raisa Andriana (Ghiboo/ Bayu Herdianto)

Ghiboo.com – Bila mendapat libur sebentar, Raisa Andriana, 23 tahun, memilih menghabiskan waktu di rumah. Kegiatan yang sering dilakukan mulai dari membaca buku baru, menonton serial televisi dan masak.

Namun bila ia punya waktu libur panjang, ia cenderung mengisinya dengan jalan-jalan ke pantai. “Alhamdulillah kita di Indonesia. Pantainya paling bagus dan nggak terlalu jauh,” ujar Raisa, pelantun tembang Serba Salah.

Liburan yang paling berkesan selama ini?
Januari tahun ini (2013). Saya liburan ke US (Amerika Serikat) berdua ayah. Karena saya jarang sekali liburan bareng ayah. Biasanya bareng kakak dan ibu.

Berkesan karena belum pernah ke sana, apalagi kemarin pas winter. Pertama liburan ke Los Angeles, San Diego, New York dan ke Disney Land.

Liburan terburuk?
Nggak ada sih. Soalnya liburan direncanakan secara serius, pengen ke sini. Jadi selama ini liburan saya alhamdulillah sukses semua.

Raisa saat liburan ke Amerika Serikat (Instagram Raisa)
Raisa saat liburan ke Amerika Serikat (Instagram Raisa)

Wisata kesukaan Raisa?
Pantai. Saya suka sekali pantai. Alhamdulillah kita di Indonesia, pantainya bagus-bagus dan enggak terlalu jauh. Paling dekat ya pantai di Kepulauan Seribu, pantainya banyak yang bagus-bagus.

Destinasi liburan selanjutnya?
Pengen banget ke New Zealand sih. Pengen menikmati suasana pedesaan di sana. Karena saya suka liburan yang tenang, hijau, dan lagipula New Zealand dekat dengan Indonesia.

Sebenarnya pengen liburan ke Swiss, tapi jauh. Yang dekat aja dulu, New Zealand.

Gadget yang wajib dibawa saat liburan?
Tentunya handphone. Selain itu, kamera. Tapi jeleknya saya itu kalau lagi seru keseringan suka lupa foto-foto. Paling terkadang teman-teman yang foto, kemudian aku share di sosial media.

SHARE