Benar hamilkah Aniston?

0
92
Jennifer Aniston (Sumber: Justjared)

US Weekly memberitakan bahwa Jennifer berhasil hamil di usianya ke 44 tahun.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux di Penghargaan Oscar (Foto by mstarz.com)
Jennifer Aniston dan Justin Theroux di Penghargaan Oscar (Foto by mstarz.com)

Oleh: Muhammad Hafid Asisi

Ghiboo.com – Ini bukan kali pertama, asktris Hollywood Jennifer Aniston digosipkan telah berbadan dua alias hamil. Untuk kesekian kalinya ia pun membantah isu tersebut.

Baru-baru ini majalah US Weekly memberitakan bahwa Jennifer berhasil hamil di usianya ke 44 tahun, dengan tajuk berita Jen’s Big Secret, Pregnant!.

Sontak saja pemberitaan ini membuat heboh. Pasalnya, diketahui sejak menjalin hubungan dengan Justin Theroux tahun 2012 silam,  Jennifer memang sangat merindukan kehadiran buah hati.

Sayangnya, kabar kehamilan bintang serial Friends tersebut hanya isu belaka. Karena juru bicara dari pihak Jennifer dan Justin resmi menepis isu tersebut.

Disamping pemberitaan kehamilan, isu pernikahaannya dengan sang tunangan yang diundur memang diakui juga oleh mantan istri Brad Pitt ini.

Awal Jennifer dan Justin ini berencana akan menggelar acara pernikahan pada musim gugur tahun ini. Namun, hal tersebut terpaksa harus diundur dan diperkirakan jatuh pada musim semi 2013 karena kesibukan keduanya.

“Kami ingin melakukannya dengan sempurna dan kami tak ingin terburu-buru. Lagipula kami berdua merasa seperti sudah menikah,” ungkap Jennifer seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (20/9).

SHARE