Hutan dan pantai pribadi di Fiji dijual

0
139
Rai Ki Wai (Foto by Dailymail)
Rai Ki Wai (Foto by Dailymail)
Rai Ki Wai (Foto by Dailymail)

Ghiboo.com – Tertarik untuk memiliki hutan dan pantai pribadi? Jika iya ikuti saja lelang daerah wisata di Pulau Wakaya, Fiji.

Sebuah daerah pribadi seluas 2.136 meter persegi yang terletak di bagian tertinggi Pulau Wakaya yang memiliki luas lebih dari 186 ribu meter persegi dan terdapat hutan hujan.

Daerah ini memiliki enam suite di pavilion berbeda yang masing-masing mempunyai kamar mandi mewah, satu tambahan kamar mandi dan kamar tidur, taman dan teras.

Pavilion utamanya memiliki 390 meter persegi area living/bar dan 464 meter persegi master bedroom. Sedangkan pavilion tamunya sangat sejuk dengan jarak langit-langit ke lantai 9,7 meter, ada spa bathtubs, indoor/outdoor showers dan teras pribadi.

Kolam renang outdoor, lapangan tenis, gym dan pemandangan laut Pasific Selatan yang menakjubkan menjadi tambahan daya tariknya.

Pemiliknya saat ini Giselle Fernandez asal Amerika mengatakan tempat rekreasi ini adalah bagai “oasis of spirit” bagi keluarganya.

“Saya tak dapat mengatakan cukup atas 11 tahun kami di Pulau Wakaya dan pesona Rai Ki Wai. Kami sangat mencintainya. Kami kadang menghabiskan waktu berbulan-bulan di sini.

“Tapi sekarang dengan dewasanya anak-anak, sekolah mereka dan cucu kami di Amerika, kehidupan kami berubah. Dan sudah tak mudah lagi mencari waktu ke sini seperti dahulu,” jelas Fernandez seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (20/9).

Untuk mencapai Pulau Wakaya ini dibutuhkan 30 menit penerbangan dari bandara Fiji. Dan untuk memiliki resort mewah ini, Anda harus menyiapkan dana 12 juta dolar US atau sekitar 132 miliar rupiah untuk mengikuti lelang yang akan dimulai 3 Oktober mendatang. Lelang ini diselenggarakan oleh Concierge Auctions.

SHARE