Kristen Stewart CLBK!

0
100
Kristen Stewart (Sumber: Wallpis.com)

Kabar kembalinya Kristen berhubungan dengan Rupert Sanders ini dirilis OK Magazine.

Kristen Stweart dan Rupert Sanders (Foto by Awomensclub.com)
Kristen Stweart dan Rupert Sanders (Foto by Awomensclub.com)

Oleh: Muhammad Hafid Asisi

Ghiboo.com – Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). Sepertinya ini yang sedang dirasakan aktris Kristen stewart. Laporan Bustle menyebutkan bahwa Stewart berhubungan kembali dengan mantan selingkuhannya, Rupert Sanders.

Kabar kembalinya Kristen berhubungan dengan Rupert Sanders ini dirilis OK Magazine. Portal berita asal Inggris tersebut menyatakan Kristen dan Rupert Sanders kembali bersama setelah Rupert bercerai dengan istrinya, Liberty Ross.

Tampaknya isu kembalinya Kristen kepelukan Rupert ini menandakan bahwa Kristen benar-benar jatuh cinta dengan sang sutradara yang pernah bekerjasama dengannya di film Snow White and The Huntsman.

Pasalnya, setelah sempat meminta maaf  kepada Robert Pattinson secara terbuka dan menjauhi sang sutradara, kini pemeran Bella Swan di film The Twilight malah kembali kepelukan Rupert.

Sayangnya, pemberitaan ini masih sekedar isu belaka, karena belum mendapat konfirmasi secara resmi dari Kristen maupun Rupert.

Disisi lain, mantan istri Rupert, Liberty Ross saat diwawancara OK Magazine menyatakan bahwa Ia menginginkan Kristen untuk meminta maaf atas kesalahannya secara terbuka.

Hal ini diminta Ross karena merasa prihatin dengan keadaan kedua anaknya yang kini jauh dengan ayahnya.

Sedangkan Robert Pattinson, dikabarkan akan menjual rumah yang pernah ditinggalinya bersama dengan Kristen. Rumah yang berlokasi di Los Angeles, Ameika Serikat (AS) tersebut dijual dengan harga 70 milyar rupiah.

SHARE