Mikhaila: Target Go Asia Tenggara

0
140

“Pastinya sebelum 2013 ini berakhir kami akan konser di 4 negara ASEAN, mohon doanya.”

Mikhaila band: Andika (gitaris), Manda (vokalis) dan Qq (drummer) | Sumber Ghiboo/ Bayu Herdianto)
Mikhaila band: Andika (gitaris), Manda (vokalis) dan Qq (drummer) | Sumber Ghiboo/ Bayu Herdianto)

Ghiboo.com – Sekilas penampilan band yang dinamakan Mikhaila ini, hampir sama dengan band band beraliaran musik pop lainnya di tanah air.

Namun jika melihat dan mendengar langsung aksi mereka, Anda pasti akan segera tahu bedanya.

“Kami memang menggusung tema pop, namun kami beda dengan band lainnya, salah satunya adalah karakter vokal yang dimiliki oleh vokalis kami,” terang Andika Naliputra Wirahardja, atau yang dikenal sebagai mantan anggota band Peter Pan yang sekaligus juga pendiri dan anggota The Titans.

Menurut Andika, awal lahirnya band yang terdiri dari Fatmanda “Manda” (vokalis), Mohammad Risky Shaefali “Qq” (drummer), dan dirinya adalah hasil kumpul dan tukar lagu dengan para musisi Bandung dang Malaysia.

“Dari situ Andika dan Hangdiman, mengeluarkan ide untuk membentuk band baru, untuk bisa menyalurkan hasil konsep lagu kami yang tidak terpakai oleh band kami masing-masing,” kata Qq yang juga dikenal sebagai anggota dan pendiri Seiya Band ini, saat berkunjung di redaksi Ghiboo.com kemarin malam.

Tidak ingin di cap asal-asalan membentuk band baru, para musisi multitalenta inipun memutuskan untuk menggunakan vokalis perempuan yang memiliki suara yang berkarakter kuat namun manis.

“Setelah melalui proses seleksi, maka saya berhasil masuk sebagai anggota dan vokalis di Mikhaila ini,” tambah Manda, yang memiliki karakter vokal yang unik dan asik.

Saat ditanya target band ini, ketiganya sepakat untuk mamasang target “Go Asia Tenggara”, yang diyakini merupakan pangsa pasar yang baik untuk Mikhaila. “Pastinya sebelum 2013 ini berakhir kami akan konser di 4 negara ASEAN, mohon doanya,” kata Manda lagi. Bravo Mikhaila.

SHARE