Mobilio Low MPV baru Honda

0
112
Honda Mobilio (Foto by Bayu Ghiboo)
Honda Mobilio (Foto by Bayu Ghiboo)
Honda Mobilio (Foto by Bayu Ghiboo)

Ghiboo.com – Setelah memperlihatkan sketsa dari produk mobil Low MPV (Multy Purpose Vehicle) akhir Juli lalu, Honda Mobilio hadir dalam bentuk nyata.

“Honda Mobilio dirancang secara khusus sesuai dengan kebutuhan dari sebagian besar konsumen di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co., Ltd. Kepada wartawan di JIE Expo Kemayoran Jakarta, Jumat (20/09).

Dari pantauan Ghiboo, Mobilio yang diperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya dalam gelaran IIMS 2013 menyerupai bentuk yang mirip dengan Honda Brio jika dilihat dari depan.

Dari balik kap mesinnya terdapat mesin 4 silinder Honda i-VTEC SOHC 1500cc yang menggunakan bahan bakar bensin. Adapun transmisi yang digunakan manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Dijual dengan harga mulai dari 150 hingga 180 juta rupiah mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS+EBD, Dual Airbag, Pretensioner Seatbelt with Limitern serta Pedestrian Protection.

Mobil keluarga murah meriah dari Honda ini nantinya akan bertemu dengan beberapa teman bermainnya yaitu si kembar Avanza Xenia, Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga, Nissan New Grand Livina X-Gear, serta Mazda VX-1.

SHARE