10 peserta tertangguh Subaru Palm Challenge

0
139
Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)

Dari 120 peserta pendaftar ulang pertama

Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)
Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)

Ghiboo.com – Perlombaan adu daya tahan memegang mobil Subaru XV (Subaru Palm Challenge) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, dalam ajang IIMS 2013, telah mendapatkan 10 orang tertangguhnya dari 120 peserta.

Pada 40 menit terakhir setelah 10 jam waktu yang ditentukan telah terlewati, atau disebut babak sudden-death peserta yang masih bertahan diberi beban untuk menahan satu botol air mineral satu tangan, pada Sabtu kemarin dengan cuaca panas dan hujan.

Kemudian terpilihlah 10 peserta Subaru Palm Challenge yang paling tangguh untuk berhak mengikuti laga final di Subaru Challenge – The Asian Face-Off Singapura pada 26 Oktober 2013.

10 orang yang akan mewakili Indonesia ini akan menghadapi 9 tim dari negara lain untuk sebuah hadiah utama Subaru XV. Bila pemenangnya dari Indonesia, ia akan mendapatkan tipe Subaru XV Premium.

Selain itu, hadiah juga diberikan kepada Country Winner dengan menjadi orang terakhir yang bertahan dari setiap negara. Asian Winner, orang terakhir dari seluruh negara tingkat regional kecuali Singapura. Dan Country Team untuk tim negara yang bertahan paling akhir, dihitung berdasarkan jumlah total waktu dari semua anggota tim.

Berikut 10 orang tim Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut:

1. Alexius Hunawan
2. Ali Rahmat
3. Ari Sugria Utama
4. John Ardez
5. Jumena
6. Rezi Zulia
7. Sultan M Syah
8. Toni Gunawanto
9. Tri Wahyono
10. Yan Permadi

 

SHARE