Film Thriller Crime Laris di AS

0
81
Adegan film Prisoners (foto:fanpop)

Film Prisoners  puncaki box office dengan pendapatan sebesar 21,4 juta dolar AS (246 miliar rupiah)

 

Adegan film Prisoners (foto:fanpop)
Adegan film Prisoners (foto:fanpop)

Ghiboo.com – Seram mencekam ala film Insidious Chapter 2 ternyata tidak terlalu lama membuat penasaran movie holic.

Kini, perhatian dan ketertarikan pecinta film sedang beralih ke film bergenre thriller crime milik Prisoners.

Film yang diperankan dua aktor papan atas Hollywood, Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal ini berhasil memuncaki box office Amerika Serikat (AS) dan menggeser film Insidious Chapter 2.

Film Prisoners menjadi film terlaris di AS selama akhir pekan kemarin (20-22/9), dengan hasil penjualan sebesar 21,4 juta dolar AS atau sama dengan 246 miliar rupiah.

Diurutan kedua box office ditempati sang mantan jawara, Insidious Chapter 2, dengan pendapatan film sebesar 14,5 juta dolar AS (166 miliar rupiah).

Sedangkan posisi ketiga ditempati film The Family (2013).  Film bercerita tentang keluarga mafia yang diperankan Robert De Niro dan Michelle Pfeiffer ini berhasil mengumpulkan penjualan film sebesar 7 juta dolar AS (80 miliar rupiah).

Film Prisoners merupakan film garapan sutradara Dennis Villeneuve, yang mengangkat kisah tentang usaha seorang pria bernama Keller Dover (Hugh Jackman) mencari putrinya, Anna dan teman putrinya, Joy.

Kejadian hilangnya dua bocah berusia enam tahun itu, dimulai saat keluarga Keller menghadiri jamuan makan malam yang digelar tetangganya, keluarga Birch.

Usai makan malam malam, dua putri dari dua keluarga, yaitu Ana dan Joy bermain keluar di area parkiran. Sayangnya, sampai acara makan malam selesai, dua bocah tersebut tak kunjung kelihatan.

Mengetahui putrinya dan teman putrinya hilang, Keller pun berusaha sekuat tenaga mencari dengan segala usaha dan bantuan.

Selain Hugh Jackman dan Jake Jake Gyllenhaal, film Prisoners ini juga dibintangi aktor-aktris Hollywood lainnya. Seperti, Viola Davis, Maria Bello, Terrence Howard dan lainnya. (donda)

SHARE