Pasangan Selebriti Terkaya 2013

0
153
Jay Z dan Beyonce (Photo by: mtvpress.com

Jay-Z dan Beyonce Knowles menjadi pasangan selebriti terkaya versi Forbes.

Jay-Z dan Beyonce dengan kemewahan yang mereka miliki (foto:str8nyc.com)
Jay-Z dan Beyonce dengan kemewahan yang mereka miliki (foto:str8nyc.com)

Ghiboo.com – Sama-sama terkenal, berbakat dan bergelimang materi, membuat sebagian pasangan selebriti diperhitungkan sebagai pasangan terkaya.

Majalah Forbes baru-baru ini telah merilis deretan pasangan selebriti terkaya, dan diposisi teratas ditempati pasangan Jay-Z dan Beyonce Knowles.

Menurut perhitungan Forbes, pasangan yang menikah pada April 2008 ini memiliki total kekayaan sebesar 95 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sama dengan 1,06 triliun rupiah.

Total kekayaan Jay-Z dan Beyonce ini merupakan akumulasi pendapatan dari penjualan album, tur konser dan bisnis pribadi keduanya, selama Juni 2012 sampai Juni 2013.

Adapun rincian pendapatan tersebut, Forbes lebih lanjut menjelaskan kalau pendapatan terbesar diperoleh Jay-Z melalui tur konsernya tahun lalu bersama Kanye West, yang bertajuk Watch the Thrones.

Untuk sekali pergelaran tur saja, Jay-Z bisa meraup keuntungan sebesar 1,4 juta AS (15,6 miliar rupiah).

Sedangkan, Beyonce sendiri memang sempat rehat dari dunia hiburan pasca melahirkan Blue Ivy. Namun, pada awal tahun 2013, Beyonce langsung melesat lewat pergelaran tur konsernya, bertajuk Mrs. Carter.

Untuk sekali pergelaran tur konser Mrs. Carter sendiri, mantan personel Destiny Child ini meraup keuntungan 2 juta dolar AS (22,3 miliar rupiah).

Selain Jay-Z dan Beyonce, pasangan terkaya lainnya adalah Tom Brady dan Gisele Bundchen.

Pasangan beda profesi ini, diperhitungan telah menghimpun total kekayaan sebesar 80 juta dolar AS (892 miliar rupiah).

Tom Brady (36 tahun) merupakan atlet American Football yang dibeli klub New England Patriots dengan harga kontrak sebesar 30 juta dolar AS (334 miliar). Ia akan bermain  dan memperoleh gaji dari klub asal Massachusetts, AS tersbeut sampai usia 40 tahun.

Sedangkan sang istri, Gisele Bundchen sendiri merupakan model papan atas yang masih produktif dengan pendapatan sebesar 42 juta dolar AS (468 miliar rupiah).

Tom Brady dan Gisele Bundchen (foto: nydaily.com)
Tom Brady dan Gisele Bundchen (foto: nydaily.com)

Diposisi ketiga pasangan terkaya versi Forbes ditempati pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Terhitung selama bulan Juni 2012-Juni 2013, pasangan yang mulai dekat sejak film Mr & Mrs. Smith (2002)  ini berhasil mengumpulkan total kekayaan sebesar 50 juta dolar AS (558 miliar rupiah).

Pendapatan terbesar Brad Pitt selama setahun belakang diperoleh dari film yang diperankannya, World War Z.  Bisa dibayangkan berapa yang diperoleh Brad Pitt, bila film World War Z sendiri berhasil dengan penjualan sebesar 537 juta dolar AS (5,9 triliun rupiah).

Sedangkan, Angelina Jolie memperoleh pendapatan terbesarnya dari film produksi Disney, Maleficent.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (foto: ryansecrets.com)
Brad Pitt dan Angelina Jolie (foto: ryansecrets.com)
SHARE