Desainer LN meriahkan JFW 2014

0
155
Perancang dari luar negeri juga akan hadir di JFW 2014

Pesta fashion terbesar tanah air yang akan digelar mulai 19 Oktober nanti.

140 model profesional disiapkan untuk kegaiatan ini. (jfw.com)
140 model profesional disiapkan untuk kegaiatan ini. (jfw.com)

Ghiboo.com – Para fashionista tanah air, tinggal beberapa hari lagi Anda akan kembali mendapatkan penyegaran khusus fashion yang terkini.
Karena Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, akan hadir dengan 77 show di runway utama, hasil karya dari 200 desainer tanah air dan mancanegara.

“Jakarta Fashion Week 2014 ini, akan lebih dari Jakarta Fashion Week terdahulu. Karya karya indah dari perancang tanah air dan dari luar negeri (LN) akan hadir, dan memberikan nuansa baru yang segar untuk fashion kita,” terang Ketua Umum Jakarta Fashion Week Svidah Ali.

Karya desainer dunia juga bisa dilihat di JFW 2014 nanti
Karya desainer dunia juga bisa dilihat di JFW 2014 nanti

Menurut Svida, perancang LN yang akan hadir di ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode ini adalah perancang dari Thailand, Jepang dan Belanda.

“Meraka akan mendapat porsi yang sama dengan perancang kita,” tambah Svida.

“Akan lebih megah dan menarik. Bagi kami ajang ini adalah salah satu langkah maju untuk kami,” tambah perancang tanah air Toton Januar HN pekan lalu pada Ghiboo.

Dan untuk pergerakan para model sendiri, JFW 2014 telah menyiapkan 140 model yang akan wara-wiri membawakan hasil karya para desainer. JFW 2014 sendiri akan digelar mulai 19 – 25 Oktober 2013 mendatang di Senayan City, Jakarta. (Gracey Wakary)