Menjadi bagian pemenang Subaru Palm Challenge

0
115
Peserta Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)

Kisah Toni Gunawanto menjadi salah satu pemenangnya

Peserta Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)
Peserta Subaru Palm Challenge 2013 (Photo by Hard Rock FM Jakarta)

Ghiboo.com –┬áToni Gunawanto (26) asal Jakarta, yang menjadi salah satu dari 10 peserta tertangguh di acara Subaru Palm Challenge 2013, Sabtu lalu di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, mengaku banyak tantangan yang harus dihadapinya, terlebih baginya ini adalah pengalaman pertamanya.

Subaru Palm Challenge 2013 kali ini merupakan pagelaran kelima di Indonesia.

“Ini pengalaman pertama saya ikut kompetisi menyentuh mobil. Saya pikir tadinya mudah tapi tantangannya ternyata sangat banyak, mulai dari fisik yang lelah, waktu yang terasa lama, serta keinginan untuk menyerah,” cerita Toni saat diwawancarai melalui telepon, Selasa (24/09).

Pria yang mempunyai usaha jual beli hewan anjing ini menambahkan tantangan yang paling besar adalah cara untuk fokus agar tangan tetap menempel di mobil dan tidak terlepas karena acara di area outdoor.

“Acaranya kan di luar dari pagi sampai malam, siang panas terik malam sempat hujan, tantangan terbesarnya buat saya adalah cara agar tetap fokus dan jangan menyerah karena tanggung sudah dari pagi berdiri megangin mobil kalau gak sampai selesai sayang banget,” tambahnya.

Toni bersama dengan 9 peserta tertangguh lainnya akan menjadi wakil Indonesia di Grand Final Subaru Challenge-The Asian Face-Off Singapura pada 26 Oktober 2013. Untuk berusaha memenangkan mobil Subaru XV Premium.

“untuk persiapan kompetisi yang di Singapura hanya menjaga stamina supaya gak mudah lelah dan mental gak cepat down kaya kemarin,” tutup pria yang hobi bermain futsal dan jual beli hewan peliharaan tersebut. (Pius)

SHARE