RAN bicara soal LCGC

0
145
RAN (Photo by Donda Ghiboo.com)

RAN; Rai, Asta dan Nino

RAN (Photo by Donda Ghiboo.com)
RAN (Photo by Donda Ghiboo.com)

Ghiboo.com – Pro dan Kontra hadirnya mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car) bukan hanya dikalangan pemerintah dan masyarakat.

Grup musik RAN, yang beranggotakan Rai, Asta dan Nino pun memberi pendapatnya mewakili kaum muda Ibu Kota yang hidup dinamis.

“LCGC ini ada bagusnya karena orang yang tadinya belum mampu beli mobil,jadi punya kemungkinan beli mobil karena harganya murah,” ujar Asta kepada Ghiboo akhir pekan lalu.

Ditemui seusai menjadi pengisi acara di booth Daihatsu dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Rai personil RAN lainnya menambahkan regulasi yang dibuat seharusnya sudah mempertimbangkan 20 hingga 50 tahun ke depan mengingat kondisi Jakarta yang saat ini saja sudah macet.

Selain memberi pendapat mengenai adanya LCGC RAN juga menghimbau agar warga Jakarta mau mulai menggunakan transportasi umum atau juga sharing kendaraan.

“Kalau udah pada beli LCGC, harus tetap mau naik angkutan umum, atau sharing kendaraannya, jadi kan jumlah mobil di jalan berkurang,” tutup Nino. (Pius)

SHARE