Tonton Januar Bawa Nuansa Laut

0
126
Karya Toton Januar HN untuk musim lalu. (totonthelabel.com)

Keindahan alam laut Indonesia andalan Toton Januar HN di Paris Fashion Week 2014.

Karya Toton sewaktu di Singapura
Karya Toton sewaktu di Singapura

Ghiboo.com – Desainer Tonton Januar HN adalah salah satu dari 4 desainer Indonesia yang akan membawa hasil karya mereka ke Paris Fashion Week 2014 pekan ini.

Desainer yang karyanya lekat dengan garis feminin, dan begitu memuja detil ragam jumputan tangan ini akan membawa beberapa rancangannya yang sangat khas Indonesia di Paris Fashion Week 2014.

Menurut Toton, karyanya yang akan dipamerka di trade show Paris Fashion Week ini, adalah karya yang diambil berdasarkan kultur adat dan keindahan laut Indonesia.

“Karya saya itu sangat Indonesia, keindahan laut dan kultur kita yang beragam menjadi inti dari busana yang akan saya tampilkan di Paris Fashion Week 2014 nanti,” kata desainer yang banyak menghabiskan waktunya di New York ini saat ditemui Ghiboo.

Toton Januar. (totonthelabel.com)
Toton Januar. (totonthelabel.com)

Bagi Toton, keindahan dan kekayaan alam Indonesia selalu memberinya ilham dalam berkarya. corak unik dan memukau bisa langsung dirasa dalam setiap busananya.

Di Paris sendiri Toton juga telah menyiapkan beragam size para calon buyers, yang akan menikmati busana rancangannya tersebut.

“Saya berharap kehadiran kami di Paris Fashion Week 2014 akan memberikan dampak yang lebih untuk perkembangan fashion ditanah air,” tambah Toton.

Toton sendiri bersama Tex Saverio, Ari & Sari Saputra, Yosafat Dwi Kurniawan, mendapat kesempatan untuk tampil dan hadir di pagelaran top fashion dunia ini dengan dukungan penuh dari Jakarta Fashion Week. (Gracey Wakary)