Memiliki sepatu Mourinho dan VIP Chelsea

0
118
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (Photo by: wallpapersoccer.com)

Demi tujuan baik.

Jose Mourinho (Photo by Standard.co.uk)
Jose Mourinho (Photo by Standard.co.uk)

Ghiboo.com – Sebuah penawaran khusus untuk tujuan baik diberikan Chelsea dalam mendukung penggalangan dana untuk memerangi kanker.

Pertama, sepatu bola khusus Jose Mourinho dari Adidas yang bertandatangan The Special One.

Kedua, empat tiket paket VIP pada laga Chelsea di Stamford Bridge. Anda akan merasakan pelayanan VIP, sebelum, kala rehat dan seusai laga. Juga, sebuah jersey dengan tanda tangan pemain favorit Anda.

“Tidak hanya karirnya yang fantastis, tapi apa yang telah ia berikan kepada mereka. Seperti saya, yang sangat beruntung dapat mengenalnya. Saya sangat senang dapat kembali mendukung Sir Bobby’s Breakhtrough Auction dan saya berharap siapa saja di dunia ini untuk melakukan hal yang sama.

“Bersama kita bisa membuat perubahan besar melawan kanker,” kata Jose Mourinho dalam keikutsertaanya dalam program amal ini, sebagaimana dinukil dari Dailymail, Rabu (25/9).

Sir Bobby Robson wafat pada 31 Juli 2009 dalam usia 76 tahun, karena kanker paru-paru. Ia adalah mantan pelatih dan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris.

Selain dua item dari Chelsea, masih ada 252 item lagi yang akan dilelang. Targetnya untuk mendapatkan dana hingga 1 juta pounds (18 miliar rupiah).

Item seru lainnya yang dilelang adalah, makan siang bersama Andre Villas-Boaz, Pengalaman VIP MU, sepatu bola bertandatangan Shinji Kagawa dan lebih lengkapnya klikĀ Sir Bobby’s Breakthrough Auction.

Lelangnya akan diadakan dari tanggal 10-27 Oktober 2013.

SHARE