S Pen andalan Galaxy Note 3

0
99
Galaxy Note 3 (Photo by Thedroidguy.com)

S Pen punya 5 fitur utama

Galaxy Note 3 (Photo by Thedroidguy.com)
Galaxy Note 3 (Photo by Thedroidguy.com)

Ghiboo.com – Galaxy Note 3 yang resmi diluncurkan semalam (26/9) di Pacific Place Jakarta, mengandalkan pena terbarunya (S Pen) yang lebih berkuasa.

Menekan tombol pada S Pen akan memunculkan Air Command yang berarti memulai pengalaman baru mengoperasikan Galaxy Note.

Fitur Air Command menyediakan berbagai akses ke fungsi-fungsi utama. Ada lima sub-fiturnya.

1. Action Memo. Memungkinkan pengguna untuk menulis tangan pada note, dan secara otomatis mengeksekusi sebuah fungsi atau mengalihkan tulisan tangan tersebut kepada format teks. Action Memo dapat secara instan membuat outgoing call, menambahkan nama di daftar kontak, mencari alamat dalam peta dan lainnya.

2. Scrapbook. Memungkinkan pengguna untuk menyusun dan menyusuri konten dan informasi dari berbagai sumber seperti Web, YouTube dan Gallery dalam satu tempat sehingga para pengguna dapat dengan mudah melihat di berbagai konten yang terkumpul dalam satu kesempatan. Scrapbook juga mengumpulkan berbagai sumber atau URL yang memungkinkan mereka secara mudah kembali ke sumber semula.

3. Screen Write. Merekam dan menangkap gambar secara full screen dari halaman yang tengah dibuka di gadget dan memungkinkan pengguna untuk menulis komentar atau informasi tambahan dalam gambar yang telah di-capture tersebut.

4. S Finder. Untuk menyusuri secara ekpansif berbagai konten dalam Galaxy Note 3.

5. Pen Window. Memberikan pengguna kemampuan multitasking tanpa menghentikan apa yang sedang ada di layar.

Didukung layar selebar 5,7 inci, bermesin 1,9 GHz Octa Core dengan 3GB Ram dan baterai 3200 mAh. Galaxy Note 3 juga memiliki 13 Mp kamera utama dengan flash dan 2 Mp kamera kedua. Dan mulai hari ini Galaxy Note 3 sudah dapat dibeli dengan harga 8,8 juta rupiah.

Spek lengkapnya klik Samsung Galaxy Note 3.

Tidak hanya mengenalkan kemampuan Galaxy Note 3, Managing Director PT Samsung Electronic Indonesia Yu Yong Kim, juga memperkenalkan jam tangan Samsung sebagai tandem Galaxy Note 3 yang disebut Galaxy Gear. Dengan kemampuan memotret, menerima dan membuat panggilan, sebagai alert Galaxy Note 3 dan beberapa fitur lainnya, Galaxy Gear baru bisa didapatkan pertengahan Oktober 2013, dengan kisaran harga 3,5 jutaan rupiah.

SHARE