Gratis ke Singapura ditemani Christian Sugiono

0
111
Kenneth Lim dan Christian Sugiono (Photo by Bartno Ghiboo)

Ikuti kontes dari Singapore Tourism Board

Kenneth Lim dan Christian Sugiono (Photo by Bartno Ghiboo)
Kenneth Lim dan Christian Sugiono (Photo by Bartno Ghiboo)

Ghiboo.com – Berwisata ke Singapura menjadi lebih seru dan gratis, jika Anda mengikuti kontes dari Singapore Tourism Board (STB) yang dimulai hari ini (30/9).

Seru, karena acara liburan selama 3 hari 2 malam di sana akan mengikuti selera Anda dan juga akan ditemani aktor sekaligus pengusaha Christian Sugiono.

Gratis, dengan hanya mengikuti kontes media sosial “Singapore Travel Buddy” dari STB.

Singapore Travel Buddy adalah kontes media sosial dimana para peserta diajak untuk merancang rencana perjalanan 3 hari 2 malam berdasarkan pengetahuan mereka tentang Singapura.

Kenneth Lim, Regional Director ASEAN (I) & Oceania dalam peluncuran kontes ini di Ocha & Bella, Jakarta Pusat, hari ini (30/9), mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang kami diskusikan bersama agensi kami untuk menjadi lebih dekat dengan para wisatawan.”

Syaratnya adalah:
1. Berusia minimal 18 tahun dan memiliki passport dengan masa berlaku sekurang-kurangnya hingga Juni 2014.

2. Periode kontes selama 1 Oktober sampai 20 Oktober 2013.

3. Follow @Singasik di Twitter (https://twitter.com/Singasik) dan ‘Like’ YourSingapore Fan Page di Facebook (https://www.facebook.com/yoursingapore).

4. Peserta harus memiliki akun Pinterest untuk berpartisipasi di kontes.

5. Follow akun Pinterest Christian Sugiono.

6. Buat pinboard khusus di Pinterest dan menamakannya “Singapore Travel Buddy – [Nama]”. Isi deskripsi pinboard, cantumkan di kategori Travel dan registrasikan pinboard di Google Doc.

7. Setiap peserta harus merekomendasikan pilihan pengalaman gaya hidup yang beragam di rencana perjalanannya yang mencakup belanja, acara hiburan, atraksi dan wisata kuliner, dengan melakukan re-pin dari foto yang dianggap seru dan menarik. Peserta dapat menambahkan foto-foto di board dari sumber lain yang berhubungan dengan wisata Singapura.

8. Peserta harus men-tweet link pinboard mereka dengan menyebut akun Twitter @Singasik dan menggunakan #SGTravelBuddy sebagai hashtag.

9. Peserta dapat mengajukan lebih dari satu pinboard dengan tema yang berbeda.

10. 2 pemenang akan diseleksi oleh STB Indonesia dan Christian Sugiono.

11. Pemenang akan mendapatkan tiket PP ke Singapura, akomodasi untuk 3 hari 2 malam dan berkesempatan untuk jalan-jalan ke Singapura bersama Christian Sugiono.

12. Di akhir kontes, berdasarkan 2 rencana perjalanan terbaik pilihan juri, Christian akan menggabungkan rekomendasi menjadi satu rencana perjalanan menurut preferensinya.

13. Pemenang akan diseleksi oleh para juri berdasarkan: Kreativitas (40%)-variasi rencana perjalanan, Eksplorasi (40%)-ide menarik rencana perjalanan dan Konsistensi tema (20%).

Melalui kontes ini, Christian Sugiono berharap, “akan ada tempat-tempat baru yang akan terbuka lagi untuk saya.”

SHARE