Mengintip persiapan Java Soulnation 2013

0
169
Monita Tahalea (Photo by: Bayu Herdianto)

Yang akan berlangsung di Istora Senayan

Monita Tahalea (Photo by: Bayu Herdianto)
Monita Tahalea (Photo by: Bayu Herdianto)

Ghiboo.com – Tepat pada tanggal 4 hingga 6 Oktober mendatang, Java Soulnation 2013 akan diadakan, lalu bagaimana dengan persiapannya?

Tadi malam, secara khusus Ghiboo mendapat kesempatan untuk melihat persiapan para musisi yang akan mengisi salah satu project, yakni The Time Capsules.

Berlokasi di sebuah studio di daerah Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa musisi seperti Imela Kei (Ten2 Five), Monita Tahalea (Indonesian Idol), Grup Musik Tangga, dan Petra Sihombing terlihat cukup serius dan menikmati sesi latihan tersebut.

“Time Capsule nantinya akan diisi sekitar 50 lagu dari era 50an hingga 2010-an. Sekitar 80 persennya adalah lagu barat, sisanya lagu Indonesia yang kita anggap cukup mewakili eranya,” ujar Sashi Gandarum vokalis grup musik Drew kepada Ghiboo, Senin Malam (30/09).

Sashi juga bercerita kesulitannya mempersiapkan project musik ini adalah menyatukan jadwal masing-masing artis untuk latihan bersama-sama.

Java Soulnation tahun ini akan mengambil lokasi di Istora Senayan, Jakarta. Ada 4 project musik yang ditawarkan untuk tahun ini yakni “The Time Capsule”, Y.A.M.A (You And Me Awesome), Indonesian Voice, dan “J Dilla’s Delight”, jadi jangan sampai terlewatkan yah.

SHARE