Turut andil cerdaskan Indonesia

0
93
[Photo by Bartno]

Festival Gerakan Indonesia Mengajar

[Photo by Bartno]
[Photo by Bartno]
Ghiboo.com – Dalam dekade ini, kisah mengenai pelajar muda Indonesia berprestasi dalam kejuaraan internasional matematika, robotik, fisika dan ilmu pengetahuan lainnya, mulai banyak terdengar.

Sebut saja para siswa SD dari Ponorogo dan Kediri, Riski Insan Manuaji, Muhammad Iqbal Riyanto, Muhammad Alghifari, Ahmad Alfin dan Usama Alfin yang sukses menyabet empat medali dalam School Olympic Robotic Olympiade di Malaysia Mei tahun lalu.

Terus, kisah sukses salah satu pendidik terbaik yang dimiliki Indonesia, Prof. Yohanes Surya dalam membentuk anak-anak asal Wamena, Papua menjadi jagoan di bidang fisika dan ilmu pengetahuan lainnya.

Ini membuktikan anak-anak Indonesia memiliki kemampuan dan kecerdasan yang luar biasa. Mereka hanya perlu fasilitas, bimbingan dan kesempatan.

Dan sekarang kesempatan Anda untuk turut membangun anak-anak Indonesia yang cerdas dan berprestasi melalu program “Festival Gerakan Indonesia Mengajar” [FGIM].

Mari kita bantu buat dan kirimkan 60 ribu buku, 40 ribu kartu, 8 ribu alat peraga sains, dan seribu video dengan hadir di Festival Gerakan Indonesia Mengajar.

Event ini akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, 5-6 Oktober 2013. Akhir pekan ini Sob! Satu hari-mu di FGIM, bantu ribuan siswa di 126 SD dari Aceh sampai Papua.

SHARE