Kerispatih have fun siaran di I Radio

0
115
Band Kerispatih Sabotase I Radio (Foto: Ghiboo/Tomi)

Kerispatih akan siaran Sabotase I Radio selama bulan OKtober 2013, setiap hari Selasa pukul 20.00-22.00 WIB atau 21.00-23.00 WITA.

Band Kerispatih Sabotase I Radio (Foto: Ghiboo/Tomi)
Band Kerispatih Sabotase I Radio (Foto: Ghiboo/Tomi)

Ghiboo.com – I Radio akan kembali di sabotase,kaum musisi tanah air.

Setelah bulan September kemarin, band rock /rif mengambil alih siaran, kini disepanjang bulan Oktober giliran band Kerispatih yang akan siaran di  I Radio.

Mendapat kepercayaan men-Sabotase I Radio, band yang kini digawangi Badai, Arief, Fandi, Anton dan Andika malah mengaku sempat bingung, karena menganggap menjadi penyiar radio itu susah.

“Susah. Kalau seorang vokalis sih biasa ya ketemu penonton dan ngobrol. Kalau kayak saya, apalagi pas lihat perangkat alat siaran saja sudah takut.

“Tapi karena ini untuk have fun dan biar kita bisa lebih dekat dnegan Mahapatih (sapaan fans Keispatih), ini kita jadiin tantangan,” ucap Badai saat jumpa pers di I Radio, Sarina-Thamrin, Jakarta, Selasa (1/9) kemarin.

Menjadi seorang penyiar banyak yang menganggap harus bisa banyak ngebanyol alias bercanda. Lalu bagaimana dengan para personel Kerispatih, yang mengaku masing-maisng tidak memiliki pengalaman sebagai penyiar.

“Pada dasarnya kita suka bocor (bercanda). Tapi, biasanya itu berlaku saat kita offair. Banyak yang enggak tahu kalau kita itu sebenarnya bocor halus,

“Kita bakal ngomongin secara langsung tentang kita. Tujuannya agar Mahapati bisa tahu semua. Kita menjadikan pendengar ‘kepo’ sama Keripatih,” tambah sang keyboardist.

Setelah menerima tantangan dari pihak I Radio untuk menjadi penyiar, Keripatih mengaku tidak memiliki pembekalan khusus. Hanya bermodal dari seringnya mendengar radio di mobil.

“Kita belajar dari seringnya dengerin siaran radio di mobil saat perjalanan. Dan, kita juga sudah mendengarkan musisi sebelumnya yang sudah men-Sabotase I Radio. Seperti, /rif kemarin,” tutup Fandy.

Sekadar informasi, Kerispatih akan siaran Sabotase I Radio selama bulan OKtober 2013, setiap hari Selasa pukul 20.00-22.00 WIB atau 21.00-23.00 WITA.

SHARE