Xperia Z1, superior dari Sony

0
130
Photo by Sony Mobile

Kemampuan kameranya mencapai 20 MP

Photo by Sony Mobile
Photo by Sony Mobile

Ghiboo.com – Lagi-lagi Sony mengeluarkan terobosan baru. Seri Experia terbarunya, Xperia Z1 yang memiliki kemampuan lebih super dari seri sebelumnya.

Yang cukup menonjol adalah kemampuan melakukan pengambilan gambar 61 kali dalam dua detik, atau sekitar 30 kali dalam satu detik.

Hasilnya pun bagus, karena Experia Z1 dibekali G Lens, dengan sensor gambar CMOS Exmor RS untuk ponsel tipe 1/2,3 dan pixelnya mencapai 20,7 MP. Jadi, pengguna Xperia Z1 tak akan ketinggalan momen seru dari objek fotonya.

Selain dirancang waterproof dan dustproof (IP55 & IP58), otak Experia Z1 dibuat dari quad core 2,2GHz Qualcomm snapdragon 800, itu artinya cepat sekaligus tampilannya menyenangkan terlebih Xperia Z1 dibenami juga teknologi Triluminos display, yang menghasilkan warna yang lebih jelas.

Xperia ZI juga terkoneksi dengan semua produk Sony lainnya. Director & Country Head Sony Mobile Communication Indonesia, Kazuo Sawachi, menyebutnya “One Sony”.

Fitur-fitur seru lainnya semacam Info-Eye [mencari data lengkap melalui foto], Social Live [live streaming yang terkoneksi ke facebook] dan kerjasama dengan partner Sony lainnya [Sony Music Indonesia, PicMic, Path, Wayang Force, Qoo10 dan Shopdeca] membuat Xperia Z1 menjadi sangat ekslusif.

Meski Sony membanderolnya dengan harga 8,499 juta rupiah, pemilik Experia Z1 akan menikmati bonus lebih kurang sekitar 3,5 juta rupiah.

Sony Xperia Z1 akan bisa didapatkan di pasar Indonesia pada 21 Oktober 2013.

Spesifikasi lengkap Xperia Z1 silakan klik Sony Mobile.

 

SHARE