Rannath, pop hingga rock disco

0
419
Rannath: Indra dan Nathalie. (Photo by: Pius Yosef Mali)

Apa aliran musik Rannath? “Kami lebih ke pop, tapi ada alternatif juga”

Rannath: Indra dan Nathalie. (Photo by: Pius Yosef Mali)
Rannath: Indra dan Nathalie. (Photo by: Pius Yosef Mali)

Ghiboo.com – Apa kabar Indra The Titans? Sepertinya mantan pembetot bass Peterpan ini baik dan sehat. Lihat saja waktu dia menyambangi Ghiboo, Senin [01/10]. Kali ini dia datang tidak sendiri. Alih-alih mengajak teman-teman bandnya, Indra malah menggandeng seorang perempuan cantik.

“Kenalkan, ini Nathalie,” ujar pemilik nama asli Hendra Suhendra ini. Dalam obrolan santai di kantor redaksi Ghiboo, musisi asal Bandung itu memperkenalkan cewek bernama lengkap Nathalie Holscher sebagai partner yang juga menjadi teman bermusiknya selama dua bulan terakhir.

“The Titans baik, kami masih nge-band. Tapi sekarang saya lagi bikin side project. Namanya Rannath. Kependekan dari Ind-RA da-N NATH-alie. Konsepnya duo. Kayak Roxette ‘gitu deh,” papar pria berlogat Sunda kental  ini.

Rannath adalah mimpi Indra. Duo ini merupakan sebuah penyegaran dalam kebermusikannya. Apa aliran musik Rannath? “Kami lebih ke pop, tapi ada alternatif juga, ada lagu yang rock disko juga,” jawab Indra mantap. Satu singel lagu milik Rannath bertajuk “Hati ini Punyamu” sudah bisa di-request di radio-radio nasional.

“Kebetulan Om aku pendeta. Dulu aku sering nyanyi di gereja,” ujar Nathalie saat ditanya tentang pengalaman tarik suaranya. Cewek blasteran Indonesia dan Jerman ini sebelum bergabung dengan Indra, berprofesi sebagai model.

Lalu seberapa kompak mereka? Yuk kita tes. Lima pertanyaan ini akan menguji seberapa dalam mereka sehati. He untuk Indra dan She untuk Nathalie.

"The Titans baik, kami masih nge-band. Tapi sekarang saya lagi bikin side project. Namanya Rannath. Kependekan dari Ind-RA da-N NATH-alie."
“The Titans baik, kami masih nge-band. Tapi sekarang saya lagi bikin side project. Namanya Rannath. Kependekan dari Ind-RA da-N NATH-alie.”
"Kami lebih ke pop, tapi ada alternatif juga, ada lagu yang rock disko juga," jawab Indra mantap.
“Kami lebih ke pop, tapi ada alternatif juga, ada lagu yang rock disko juga,” jawab Indra mantap.

Music or lyric first?
She: Music!
He: Music!

Major label or Indie label?
She: Major label!
He: Major label pastinya!

Roxette or The Ting Tings?
She: The Ting Tings!
He: Roxette!

Family or carier?
She: Maunya dua-duanya, tapi family jauh lebih penting, sih.
He: Family!

The Titans or Peterpan?
She: Peterpan!
He: The Titans!

Satu singel lagu milik Rannath bertajuk "Hati ini Punyamu" sudah bisa di-request di radio-radio nasional.
Satu singel lagu milik Rannath bertajuk “Hati ini Punyamu” sudah bisa di-request di radio-radio nasional.
SHARE