Java Soulnation 2013 digelar malam ini

0
93
Macy Gray (foto:aolcdn.com)

Java Soulnation Festival 2013 dipastikan digelar malam ini (Jumat,4/10) sampai Minggu (6/10) mendatang

Macy Gray (foto:aolcdn.com)
Macy Gray (foto:aolcdn.com)

Ghiboo.com – Pecinta musik urban di tanah air pasti sudah tidak sabar menyaksikan L.A Lights Java Soulnation Festival (JSF) 2013 yang akan digelar mulai malam ini (Jumat, 4/10) hingga Minggu (6/10).

 Setelah mengintip persiapan para musisi lokal yang akan tampil dalam project musik The time Capsule di sebuah studio beberapa hari lalu, kini Ghiboo akan sedikit menginformasikan musisi Internasional yang akan meramaikan JFS tahun ini.
 
Tercatat beberapa nama musisi maupun grup musik Internasional, seperti Macy Gray, Far East Movement, All-4-One, Karmin, Shane Filan, Mamas Gun, Chef’Special, Felix Zenger, dan Alphamama sudah fix akan tampil di JSF 2013.
 
Tidak hanya itu, sedikit mengobati kerinduan para pecinta Westlife yang nge-hits di era musik 90-an, JSF 2013 turut menghadirkan salah satu mantan personelnya, Shane Filan.
 
Shane yang kini memilih untuk bersolo karir, akan tampil berbarengan dengan Project Musik Indonesian Voice, di hari pertama (Jumat, 4/10).
 
Sementara Macy Gray yang merupakan penyanyi asal Amerika Serikat dengan aliran musik RnB, akan menghibur penonton JSF di hari yang sama dengan grup musik All-4-One, Minggu (6/10). 
 
Secara detail, grups musik yang terkenal dengan lagu berjudul I Swear akan tampil di panggung JSF pada puku 20.30 WIB, sedangkan Macy Grey pukul 23.00 WIB.
 
Selain musisi berkelas internasional, artis-artis lokasl seperti Raisa, Tulus, Adera, dan Tangga juga akan menunjukan musikalitas mereka. 
 
So, see you at L.A Lights Java Soulnation 2013, guys!
SHARE