Pulau Bidadari mengusung tema baru

0
166
Pulau Bidadari landmark [Photo by Bartno]

Pulau Bidadari memiliki spot wisata baru

Pulau Bidadari landmark [Photo by Bartno]
Pulau Bidadari landmark [Photo by Bartno]
Ghiboo.com – Pulau Bidadari sebagai salah satu tujuan wisata di Jakarta yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu, kemarin (3/10) resmi mengusung tema baru, “Eco Resort“.

Untuk mendukung tema ini, Pulau Bidadari mempunyai satu tambahan spot wisata yakni Fun With Dolphin. Sebuah fasilitas baru yang membuat pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan ramah ini. Seperti Swim with Dolphin atau Feeding Dolphin.

Tak cuma sekadar Eco Resort [kawasan wisata yang berwawasan lingkungan], Pulau Bidadari juga mengedepankan tema “Learn And Enjoy From Nature & History.”

Karena di sini wisatawan bisa berkenalan dengan Benteng Martello yang telah ada sejak abad 17, mengenali beberapa pohon langka yang berusia ratusan tahun, melihat habitat biawak dan elang bondol, atau mengikuti program Ayo ke Laut, Friend of The Sea, untuk mengenalkan kepada anak-anak cara membuat pupuk kompos, kertas daur ulang dan sebagainya.

Presiden Direktur PT. Seabreez Indonesia, Bapak Agus Rochiyardi, sebagai pengelolanya mengatakan kepada media dalam acara rebranding Pulau Bidadari, di Pulau Bidadari (3/10) “dengan tema baru ini Kita ingin mengenalkan wisata pulau seribu tak kalah dengan tempat-tempat lain.”

Untuk menuju ke Pulau Bidadari akan lebih nyaman lewat Dermaga 17, Marina, Ancol. Karena sembari menunggu kapal siap berangkat, Anda bisa santai sejenak di area lounge-nya.

SHARE