Jejaka dari Ivan Gunawan

0
1897
Penuh gaya dan berkelas untuk para pria. (gracey wakary/ghiboo)

Tampil aksi dengan batik Tasikmalaya, ok juga untuk Anda para pria yang cinta mode.

Warna warni dan dari karya Ivan Gunawan
Warna warni dan dari karya Ivan Gunawan

Ghiboo.com – Cerah dan penuh warna itulah yang ditampilkan desainer unik dan penuh gaya, Ivan Gunawan pada pagelaran Plaza Senayan Factory Trend 2014, belum lama ini.

Dengan mengandalkan ragam motif dari batik Tasikmalaya, Ivan mampu membuat batik indah dari Tasikmalaya sebagai sebuah tampilan aksi untuk para pria pecinta fashion.

Casual dengan gaya dari batik Tasikmalaya dari Ivan Gunawan
Casual dengan gaya dari batik Tasikmalaya dari Ivan Gunawan

“Saya memang ingin membuat batik Tasikmalayan ini terlihat asik di mata dan terlihat lucu namun fresh saat digunakan para jejaka,” kata Ivan Gunawan, sembari menyebut bahwa yang ditampilkan pada acara peragaan busana yang digagas oleh Plaza Senayan Jakarta, adalah second line nya, IG.

Gaya para pria pun akan tampak beda dengan tampilan casual yang cerah.

“Jujur saja saya ini adalah desainer yang begitu memuja keindahan yang natural. Dan bagi saya tampil aksi untuk para pria tidak perlu berlebihan dan dandy,” tambah Ivan.

Penggunaan short pants pun dianggap Iva sebagai salah satu hal yang normal.

“Karena saya membuatnya ya memang khusus pria, casual, fresh dan tidak terlalu ketat saat digunakan,” tambah Ivan lagi pada ghiboo, sambil menyebut pembuatan pakaian-pakaian gaya untuk para pria di show kali ini memakan waktu yang tidak lama alias hanya 2 pekan, sebelum kegiatan ini digelar.

Dan berita baiknya, second line ini memang bisa langsung dibeli langsung, dan jika Anda tidak sempat hadir pada fashion show kali ini maka tunggu saja kehadirannya pada salah satu store terkemuka di Jakarta dalam waktu dekat ini. (Gracey Wakary)