P.O.D Balas Telak ‘Penantian’

0
259
Konser P.O.D di Jakarta (foto:Ghiboo)

Overall, P.O.D tampil luar biasa enerjik di konser Jakarta, lewat lagu-lagu dan musik cadas yang mereka mainkan.

 

Konser P.O.D di Jakarta (foto:Ghiboo)
Konser P.O.D di Jakarta (foto:Ghiboo)

Ghiboo.com – Band asal Amerika Serikat, P.O.D (Payable on Death) sukses menghibur penggemar musik nu metal tanah air, lewat pergelaran konser perdana mereka di Kolam Renang Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10) lalu.

Meski sempat membuat penonton menunggu cukup lama dari waktu yang ditentukan, namun band yang digawangi Sonny Sandoval (vokal), Wuv Bernardo (drum), Traa Daniels (bass) dan Marcos Curiel (gitar) ini, berhasil membalas telak kekecewaan dengan penampilan luar biasa.

Tepat pukul 22.00 WIB, Sonny Cs hadir ke atas panggung, dan langsung menghentak lewat lagu Boom.

Seketika penonton pun yang sudah sangat familiar dengan lagu ini langsung bernyanyi bersama dan turut menghentakan tubuh mengikuti irama up beat yang dimainkan.

Tanpa Jeda, P.O.D pun langsung melesat dengan lagu Murdered Love, Lost in Forever, Self It Off dan Eyez.

Usai tampil maksimal di lima lagu pembuka, P.O.D pun menyapa ratusan penonton yang tampil dengan fashion serba hitam. “Terima kasih Jakarta. Ini pertama kalinya kami ke Indonesia,” sapa Sonny.

Tak ingin membuat penonton kehilangan semangat, band yang terbentuk sejak tahun 1992 ini kembali menghentak lewat lagu Boots in Stereo.

“Ini lagu untuk kalian, mari bernyanyi bersama,” ucap sang vokalis, yang berpenampilan kasual serba hitam mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek serta asesoris topi malam itu.

Marcos Curiel pun langsung memainkan intro glow milik Youth of the Nation, penonton yang ‘ngeh‘ dengan intro tersebut langsung bersorak dan mengangkat tangan sambil bernyanyi bersama.

Selanjutnya, lagu Without Jah Nothing, On Fire, Southrtown, Beautiful, Satelite, Alive dan Bullet the Blue Sky (cover lag U2) dan Strength of My Life dimainkan dengan mulus.

Overall, P.O.D tampil luar biasa enerjik di konser Jakarta, lewat lagu-lagu dan musik cadas yang mereka mainkan.

Tidak hanya itu, seperti yang Ghiboo jelaskan sebelumnya, band yang telah memiliki 8 album ini juga sukses membayar telak penantian penggemarnya. Entah itu penantian digelarnya konser di Jakarta, maupun penantian konser yang sempat molor.

Good job genk!  

SHARE