Sacha Stevenson, bule dan batik

0
350
Ini dia bule yang terkenal pandai menirukan gaya berbicara orang Indonesia lewat Youtube

Ghiboo.com – Pandai berbahasa dan menirukan gaya orang Indonesia dalam kehidupan sehari-hari tidak membuat Sacha Stevenson menyukai baju batik.

 

Ini dia bule yang terkenal pandai menirukan gaya berbicara orang Indonesia lewat Youtube
Ini dia bule yang terkenal pandai menirukan gaya berbicara orang Indonesia lewat Youtube

Hal ini terungkap oleh Ghiboo saat tidak sengaja bertemu dan melakukan obrolan singkat dengan Sacha yang sedang menjadi bintang tamu di program radio Cosmopolitan FM tepat pada hari batik nasional, Rabu (2/10) lalu.

“Aku ga suka pakai baju batik, itu bikin aku terlihat gendut,” ujar perempuan asli Kanada tersebut. Selain membuat gendut secara cuek ia mengatakan hanya mengetahui kalau hari batik nasional itu setiap hari Jumat, karena dirinya melihat banyak orang dengan baju batik.

Sacha yang terkenal di Youtube dengan judul video How to  act Indonesian menyatakan dirinya lebih suka mengkoleksi batik selain baju.”Aku Koleksi batik, kaya sarung bantal, selimut, dan sarung tempat tidur (sprei),” ceritanya dengan antusias.

“Passion aku di videography karena bisa editting film sendiri, aku juga bisa setting audio sendiri,” tambah bule brambut pirang. Selama 12 tahun tinggal dan membaur dengan masyarakat di Indonesia ternyata memberi inspirasi tersendiri dalam  dirinya untuk membuat banyak video lucu dan terkesan konyol.

Banyak ide didalam kepalanya yang belum ia terjemahkan menjadi sebuah gambar yang bergerak, termasuk juga membuat video tentang batik. “Aku harus pelajari dulu tentang batik, jadi mungkin aku bisa buat versi batik di How to act Indonesian karena batik sudah Indonesia banget,” tutupnya dengan logat bule. (Pius)

SHARE