Terhanyut Alunan Romantis All 4 One

0
126
Penampilan All 4 One di Jave Soulnation 2013 (foto:Ghiboo/Bayu)

Lagu I Can Love You Like That, So Much In Love dan I Swear membuai penonton Soulnation 2013

 

Penampilan All 4 One di Jave Soulnation 2013 (foto:Ghiboo/Bayu)
Penampilan All 4 One di Java Soulnation 2013 (foto:Ghiboo/Bayu)

Ghiboo.com – Dipergelaran hari terakhir L.A Lights Java Soulnation Festival 2013, Minggu (6/10) kemarin, grup musik lawas, All 4 One tampil penuh nostalgia.

Manggung di L.A Light Main Stage, grup musik yang dianggotai James Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak membuka penampilan mereka dengan lagu I Can Love Like That dan September.

Meski tampil bukan diera-nya lagi, namun All 4 One tak mau lepas imej mereka. James Cs tetap tampil kompak dengan berseragam mengenakan kemeja dan dasi kupu-kupu, serta memamerkan tarian yang dulu kerap mereka gunakan dalam setiap video klip.

Contohnya saat penampilan mereka di lagu pembuka, I Can Love You Like That, empat personel All 4 One memamerkan kekompakan tarian mereka. Meski tidak lincah, namun kesan era 90-an berasa banget.

“Soulnation ini untuk kalian. Terima kasih sudah datang, kami merasa terhormat. Kami akan membawakan lagu ke nuansa tahun 1994, maukah kalian bernyanyi bersama?” sapa Alfred, yang kemudian dilanjutkan All 4 One menyanyikan lagu So Much In Love.

Tidak hanya menghadirkan nostalgia di tahun 90-an, grup yang terbentuk tahun 1993 ini juga turut membuat penonton yang memadati L.A Lights Main Stage hanyut dalam suasana romantis.

Saat itu, All 4 One mengajak salah satu penonton wanita naik ke atas panggung, dan memperlakukan penonton tersebut bak seorang putri.

Sontak ratusan penonton pun berteriak histeris, terutama saat lagu These Arms dilantunkan. Dengan gaya romantis dan bernyanyi penuh penghayatan, All 4 One juga sukses menghadirkan suasana romantis diera-nya.

Di penghujung penampilan mereka, grup musik bergenre pop R&B ini melantunkan lagu hits yang paling ditunggu-tunggu penonton Java Soulnation, yaitu I Swear.

Anda bisa dibayangkan, apa yang terjadi kemudian? Yup, tentu saja, seluruh penonton ikut bernyanyi sambil mengangkat tangan mereka. Seketika panggung Solunation 2013 berubah menjadi paduan suara.

Secara keseluruhan, penampilan Jamie Cs tidak hanya menghadirkan nostalgia tapi juga membayar kerinduan akan tembang-tembang romantis All 4 One.

SHARE