Special Edition dari Sariayu

0
106
Cantik dengan produk dalam negeri, Sariayu. (Garcey Wakary/ghiboo)

Produk kecantikan Indonesia, Sariayu yang mendunia.

Produk kecantikan Sariayu yang spesial edition  untuk para Miss World 2013. (Gracey Wakary/ghiboo)
Produk kecantikan Sariayu yang spesial edition untuk para Miss World 2013. (Gracey Wakary/ghiboo)

Ghiboo.com – Anda mungkin masih ingat saat pagelaran Miss World 2013 di Bali, belum lama ini.

Para kontestan dari 130 negara yang hadir, tampil begitu menawan dengan riasan yang begitu menarik dan tampak menyatu dengan wajah cantik mereka.

Jangan berpikir jika kosmetik yang mereka gunakan adalah brand ternama dari luar negeri, karena brand ternama tanah airlah yang menjadiakn mereka lebih berkilau.

Adalah Sariayu yang hadir di Bali dan memberikan sapuan cantik diwajah para kontestan Miss World, termasuk Miss World 2013 Megan Young dari Filipina.

“Hasil kerja keras kami selama ini terlihat saat di Miss World. Kami dipercaya menjadi official make up and hair do di ajang Top Model Miss World 2013,” terang DR. Martha Tilaar, CEO dari Martha Tilaar Grup, pada ghiboo belum lama ini di Jakarta.

Para kontestan Miss World sendiri ternyata begitu mengagumi kosmetik Sariayu, untuk itu Sariayupun meluncurkan Sariayu Martha Tilaar Special Edition yang dibuat khusus untuk ajang Top Model Miss World 2013, berupa Sariayu Beauty Kit Across The Nation.

Edisi spesial ini memang diperuntukkan untuk para Miss World dari 130 negara, namun bagi Anda yang memang pecinta warna dari Sariayu kosmetik, anda tidak perlu menunggu waktu.

“Jadi cantik para Miss World juga bisa Anda buat sendiri dengan menggunakan spesial edisi yang akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini,” kata Martha Tilaar.

Produk kosmetik dari Sariayu sendiri bukanlah produk yang hanya mengikuti trend, karena produk-produk kecantikan ini semuanya melalui proses penelitian yang panjang dari para ahlinya, serta melwati uji sertifikasi.

“Kami tidak ingin produk kami hanya produk biasa, kami ingin produk kami bisa digunakan dan benarbenar terbukti mempercantik wajah penggunanya,” tambah istri dari Prof Dr Tilaar ini dengan penuh senyum. (Gracey Wakary)

‚Äč

SHARE