Catwalk Asia target Dwi Nathan

0
227
Target go Asia daslam waktu dekat ini dari model Indonesia Dwi Nathan. (ist)

Catwalk Asia target terdekat dari Dwi Nathan, untuk dijajalinya.

Ragam pose dari Dwi Nathan untuk kepentingan rumah mode belum lama ini. (ist)
Ragam pose dari Dwi Nathan untuk kepentingan rumah mode belum lama ini. (ist)

Ghiboo.com – Matanya indah, dan langkah kakinya begitu mantap dan gemulai saat menjadi model yang membawa seperangkat lengkap dari limited edition dari kosmetik keluaran dari bran Indonesia yang telah mendunia, Sariayu.

Sepintas ia hampir mirip dengan salah satu model ternama Indonesia, Laura Mulyadi, namun rambutnya yang begitu “kriwil”, dan tatapan tajamnya, membuat keduanya beda.

“Saya tidak mau setengah-setengah untuk menjalani pekerjaan saya saat ini. Tidak ada kata takut dalam kamus saya,” kata pemilik nama lengkap Dwi Nathan, saat ditemui ghiboo akhir pekan lalu di Jakarta.

Bagi Dwi, dunia modeling bukanlah hal yang baru baginya, namun karena makin ketatnya persaingan para model Indonesia di Jakarta, membuatnya untuk tidak bisa memiliki waktu lebih untuk liburan lebih dari sepekan.

“Jika banyak libur, maka kita akan banyak ketinggalan. Di Indonesia, modeling jadi salah satu pekerjaan yang digemari untuk ditekuni secara profesional,” tambah model cantik dari Sariayu ini.

Untuk itu, Dwi pun mengalah untuk tidak sering melakukan aktivitas lain, selain terus mengasah kemampuan mengembangkan olah tubuhnya di atas catwalk, dan menjaga porsi ukuran tubuhnya untuk melar hingga ke angka 4.

“Saat ini size jadi salah satu ukuran kita, untuk dijadikan model para desainer. Jika ukuran melar, maka desainer tidak akan memilih kita,” tutur pemilik tinggi badan 172 cm dengan berat badan mencapai 46 kg, serta menyebut Asia sebagai target untuk ditaklukkannya.

Bagi dara berdarah India, sesuatu yang berhubungan dengan modeling maka hanya satu kata yang diingatnya, “Lets go, kita jalani,” tutur Dwi dengan senyum, sambil mengangguk kala ditanya tentang adanya pembatasan asupan makanan para model. (Gracey Wakary)