Nyeleneh Macy Gray Pukau Penonton

0
128
Macy Gray di Java Soulnation 2013 (foto: Ghiboo)

Dalam penampilannya di Java Soulnation 2013, Macy Gray sempat berjanji akan kembali ke Jakarta

Macy Gray di Java Soulnation 2013 (foto: Ghiboo)
Macy Gray di Java Soulnation 2013 (foto: Ghiboo)

Ghiboo.com – Dihari terakhir perhelatan L.A Lights Java Soulnation 2013, Minggu (6/10) bintang yang paling ditunggu-tunggu, Macy Gray akhirnya tampil.

Kehadiran Macy Gray di panggung L.A Light Main Stage tidak hanya membayar penantian penonton Java Soulnation 2013 yang sudah hadir sejak sore, tapi juga turut menghangatkan dinginnya Istora Senayan, Jakarta saat itu.

Tampil mengenakan longdress yang dihiasi manik-manik berwarna biru-ungu, dan rambut kribo yang menjadi ciri khasnya, Macy membuka konser dengan lagu Why Didn’t You Call Me dan Do Something.

“Namaku Macy Gray. Hai orang-orang seksi!” sapa penyanyi soul dan R&B tersebut dari atas panggung sambil memberikan cincin kepada penonton, yang seketika membuat riuh dan teriakan histeris.

Usai menyapa dengan nyeleneh nan ramah, Macy melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Caligula dan Here Comes The Rain Again.

Banyak ngobrol dengan gaya yang cuek dan nyeleneh menjadi hal menarik dalam konser Macy Gray di Java Soulnation 2013.

Seperti saat ia kembali berbicara ke penonton usai menyanyikan lagu Caligula dan Here Comes The Rain Again.

“Kenapa Macy Gray mau datang dari LA (Los Angeles) ke Jakarta? Kalian harus tahu, sebelum kesini, aku minta drummer ku mencari di google tentang Indonesia.

“Dan, menurut google, orang-orang di Jakarta itu paling baik dan hebat. Wanita disini paling cantik dan seksi,” ucap Macy yang disambut riuh tawa dan tepuk tangan penonton.

Selanjutnya dengan ciri khas suara seraknya yang berasa nge-soul dengan musik yang mengalun, Macy pun kembali menghibur penonton Java Soulnation dengan lagu I’m So Glad You’re Here, Sexomatic, Psycopath.

Tidak hanya itu, dengan gaya santai yang dipadukan dengan musik soulnya, penyanyi bernama lengkap Natalie, Renee Mclntyre ini berhasil mencover sempurna lagu Radiohead, berjudul Creep.

Sebelum berlalu dari panggung dengan menyanyikan lagu andalannya, I Try dan Sweet Baby, Macy sempat berpamitan dan menjanjikan sesuatu kepada penonton Java Soulnation 2013.

“Kalian sangat baik dan mahir berteriak. Aku pasti akan datang kembali kesini. Terima kasih, Jakarta!” pungkas Macy Gray.

Sebagai encore, Macy kembali mendaur ulang lagu band rock. Kali ini, lagu milik Metallica, berjudul Nothing Else Matters sukses membuat penonton Java Soulnation 2013 tersenyum sumringah saat keluar dari area gedung konser.

SHARE