Sherina, Musik dan Nicholas Saputra

0
736
Sinna Sherina Munaf yang sekrang mengaku lebih dewasa dalam bermusik dan berfokus pada dunia musik

Sherina lebih memilih menyanyi ketimbang main film.

Sinna Sherina Munaf yang sekrang mengaku lebih dewasa dalam bermusik dan berfokus pada dunia musik
Sinna Sherina Munaf yang sekrang mengaku lebih dewasa dalam bermusik dan berfokus pada dunia musik

Teks @boyMali
Foto[email protected]

Ghiboo.com – Mungkin masih melekat di benak kita, seorang gadis kecil dengan pipi bulat berambut panjang bernama Sherina yang nekat bertualang menuju teropong bintang Boscha bersama Sadam [Derby Romero] dalam film musikal Petualangan Sherina tahun 2000 lalu.

Namun kini gadis kecil menggemaskan itu telah tumbuh menjadi dewasa. Tampil cantik dan sedikit cuek dengan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak dan rambut’bondol’ [pendek] yang dibiarkannya begitu saja, Sherina panggilan akrabnya meluangkan sedikit waktunya untuk berbincang-bincang di kantor redaksi Ghiboo, Kamis [10/10].

Perempuan kelahiran Bandung 11 Juni 1990 ini bercerita bahwa bukan hanya fisik saja yang mebedakan dirinya yang sekarang dengan dulu saat menjadi artis cilik. “Secara Fisik jelas beda dong, selain itu dari segi musikalitas juga beda, dulu nanyi lagu anak-anak sekarang lagunya lebih cinta-cintaan,” ujarnya.

“Dari dulu memang lebih fokus untuk nyanyi bahkan film Petualangan Sherina itu pun aku ikut main karena  90 persen nyanyi,” ujarnya dengan agak serius. Sherina memang mengakui bahwa dirinya lebih suka dunia musik ketimbang harus beradu akting dengan lawan main dalam sebuah film yang membuat banyak waktunya tersita.

Selain berfokus dalam industri musik, mukanya kembali sering terlihat di layar televisi karena didaulat sebagai brand ambassador salah satu layanan telekomunikasi bersama boyband Internasional asal Korea BigBang.

“Aku respect banget sama boyband dan girlband Korea, mereka berjuang dari mulai dalam negerinya sendiri sampai akhirnya bisa terkenal dan dikenal hampir di seluruh dunia, tapi jujur kalau ditanya masing-masing nama personelnya aku nggak bisa hapal,” kali ini ekspresi gembira dan malu-malu yang ditunjukannya.

Puas bertatapan mata dengan pemilik nama lengkap Sinna Sherina Munaf ini, Ghiboo menutup perbincangan dengan mengujinya untuk menentukan sebuah pilihan dalam sesi pertanyaan This or That, berikut petikannya:

Film atau nyanyi?
Nyanyi karena bisanya nyanyi jawabnya dengan cepat.

Westlife atau Backstreeboys?
Sherina tidak bisa memilih salah satu dengan alasan kedua-duanya bagus dan termasuk boyband favoritnya.

Nicholas Saputra atau Derby Romero?
Sherina hanya menjawab, dua-duanya teman aku

Jika sudah menikah nanti kamu milih belajar masak atau perawatan tubuh agar disayang suami?
Dua-duanya harus dilakukan baik sebelum menikah, apalagi jika sudah menikah kelak

Bikin audisi penyanyi cilik atau pemain film cilik?
Aku boleh yah merasa keberatan dengan pertanyaan ini, karena menurut aku untuk menjadi penyanyi dan pemain film cilik berkualitas butuh proses yang panjang, tidak hanya dengan sebuah proses audisi.

Koleksi Jam tangan atau koleksi tas?
Jam tangan dong, kan aku lagi jadi ambassador sebuah merek jam tangan terkenal.

Raditya Dhika atau Rizky ‘Alexa’?
Rizky Alexa dong. «

SHARE