Smart TV 4K Ber-OS Android dan U-Max

0
144
Smart TV ini memungkinkan anda seperti memeiliki bioskop dalam rumah dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 299 juta rupiah.

Changhong kenalkan TV 4K UHD dengan fitur menarik.

Smart TV ini memungkinkan anda seperti memeiliki bioskop dalam rumah dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 299 juta rupiah.
Smart TV ini memungkinkan Anda bak punya bioskop di rumah dengan harga fantastis: 299 juta rupiah.

teks @boyMALI
foto @BayuHerdianto88

Ghiboo.com – Changhong akhirnya turut serta juga dalam kategori TV 4K. Hari ini [10/10] di Hotel Kempinski, Bali Room, Jakarta, Changhong memperkenalkan TV 4K UHD [Ultra High Definition] UD85C9000i.

Tidak sekadar tampilan gambar yang tajam dan jernih dalam ukuran 85 inci, Changhong juga menanamkan kepintaran lain seperti fitur smart talk, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan U-MAX OS sehingga mampu mendukung ratusan ribu aplikasi termasuk aplikasi eksklusif Changhong.

Mantan pebulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat yang ditunjuk sebagai brand ambassador produk ini mengungkapkan bahwa label Smart pada TV ini sangat terbukti dengan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan multimedia bukan hanya sebagai televisi.

“Saya sudah coba, dengan TV 4k ini kita bisa bermain game, browsing internet, bahkan sampai berkomunikasi dan berinteraksi di Social Media,” ujar Taufik saat acara peluncuran TV 4K ini.

Melalui fitur smart talk 4K Changhong ini, memungkinkan televisi membaca perintah yang dikeluarkan oleh suara sebagai pengganti fungsi remote konvensional. Dengan berbagai kepintaran yang ditanamkan di dalamnya, tak heran jika TV ini dibanderol dengan harga 299 juta rupiah. «

SHARE