Cara Simpel Buang Racun Tubuh

0
132

Mulailah untuk mengurangi jumlah gula yang Anda konsumsi.

Minum air putih yang dicampurkan perasan air lemon setelah bangun pagi.
Minum air putih yang dicampurkan perasan air lemon setelah bangun pagi.

Teks @innesspw
Foto 
drprem.com

Ghiboo.com – Detoksifikasi dilakukan untuk menghilangkan penumpukan racun dalam tubuh yang biasanya dihubungkan dengan kebiasaan makan yang buruk atau terpapar bahan kimia.

Hingga kini belum ada data ilmiah yang mendukung bahwa jus tertentu dapat membersihkan racun dalam tubuh. Simak cara menyingkirkan racun dalam tubuh dengan mudah yang sudah Ghiboo kumpulkan.

Kurangi gula. Mulailah untuk mengurangi jumlah gula yang Anda konsumsi. Gula dan zat pemanis lainnya dianggap sebagai racun jika dikonsumsi berlebihan. Satu sendok gula sudah dapat meningkatkan tekanan darah, kolesterol, kerusakan liver, jantung, obesitas, penuaan dini hingga diabetes.

Banyak minum air putih. Matt Dower, direktur Mirbeau Inn & Spa di Skaneateles, New York, menyarankan untuk meminum air putih yang dicampurkan perasan air lemon setelah bangun pagi. “Lemon membantu menghidrasi tubuh kembali dan meningkatkan kinerja sistem pencernaan yang membantu membuang sampah keluar dari tubuh,” jelas Matt Dower.

Olahraga. Ketika berolahraga, tubuh akan berkeringat, di mana membantu menyingkirkan racun melalui pori-pori kulit. Selain itu, olahraga membantu paru-paru dan ginjal kita menyingkirkan racun yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit.

Minum banyak teh. Teh hijau menawarkan antioksidan penting yang diperlukan tubuh dalam bentuk alami. Teh dapat menekan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh dibandingkan secangkir kopi. Jika tak menyukai teh, nikmati dengan lemon.

Istirahat cukup. Cara termudah untuk merevitalisasi tubuh adalah dengan tidur malam cukup. Ketika Anda mendapatkan tidur 7-8 jam setiap makan maka dapat memberikan kesempatan bagi tubuh untuk beristirahat dan memulihkan diri. Yang berarti dapat membantu Anda lebih siap untuk menghadapi hari esok. «

SHARE