Bakal Menggoyang Ancol di 2014

0
299
Armin Van Buuren di Buenos Aires, Argentina

DJ Armin Van Buuren menyambangi Jakarta lewat perhelatan ASOT 650.

DJ Armin Van Buurne akan hadir di Jakarta (foto:amazonaws.com)
DJ Armin Van Buuren akan hadir di Jakarta (foto:amazonaws.com)

Teks @dont_d4
Foto Amazonaws.com

Ghiboo.com – Program radio Belanda, A State of Trance (ASOT), yang terkenal lewat penyiarnya sekaligus DJ dan produser musik, Armin Van Buuren, dikabarkan akan menyambangi Jakarta, 15 Maret 2014.

Sejak tahun 2011, program radio ASOT mulai menggelar event konser musik clubbing yang diusung Armin Van Buuren di beberapa negara. Sayangnya sampai tahun 2012, Indonesia belum dilirik sebagai salah satu tempat digelarnya ASOT.

Kini, pecinta party atau Anda yang memang penggemar Armin Van Buuren boleh bersenang hati. Karena akhirnya ASOT mampir ke Indonesia, tepatnya di EcoPark, Ancol, 15 Maret 2014.

Sesuai tema ASOT tahun ini, A State of Trance (ASOT) 650: A New Horizon digelar dalam rangka ulang tahun ke 13, sekaligus 650 episode program radio tersebut.

Melalui siaran pers yang diterima Ghiboo dari pihak promotor ASOT 650 Jakarta, Ismaya Live, diungkapkan bila Indonesia merupakan satu-satunya negara bagian Asia yang disambangi ASOT 650 dan akan disiarkan secara live di seluruh dunia melalui live.astateoftrance.com.

Tidak hanya itu, dijanjikan pula penampilan musisi dan DJ papan atas lainnya, selain penampilan Armin Van Buuren. Sayangnya, line up pengisi acara belum bisa diumumkan secara resmi.

So, bagi Anda pecinta musik dance, disko dan suka nge-party, jangan ketinggalan untuk menjadi salah satu bagian dari event ASOT 650 yang pertama di gelar di Indonesia ini.

Sedangkan untuk tiket sudah mulai dijual pada 12 Oktober 2013 secara online lewat www.ismaya.com/asot650 atau secara offline di Pizza E Birra Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi), Pizza E Birra Bandung (Paris Van Java), Kitchenette (Bali), Blowfish (Jakarta) dan Dragonfly (Jakarta). «

 Berikut harga tiket ASOT 650 Jakarta:

– Early Bird : Rp 450.000 (max 8 tiket transaksi)
– Pre Sale: Rp 500.00 (max 8 tiket transaksi)
– Normal: Rp 600.000 (max 8 tiket transaksi)

SHARE