Kuliner Hemat di Pertengahan Bulan

0
142
Fish n Chip di Manhattan Fish Market

Promo ini merupakan diskon 50 persen setiap makan di restoran pilihan.

Fish n Chip di Manhattan Fish Market
Fish n Chip di Manhattan Fish Market

Pemerintah menetapkan pada 15 Oktober 2013 sebagai libur nasional. Kebetulan sekali, karena Standard Chartered bank setiap tanggal 15, setiap bulannya, sedang mengadakan promo Dine for Free.

Promo ini merupakan diskon 50 persen setiap makan di restoran pilihan. Pengguna kartu kredit Standard Chartered sepertinya dapat memanfaatkan momen Idul Adha itu untuk berwisata kuliner bersama keluarga dan kerabat dekat.

Di Jakarta, terdapat sepuluh restoran yang bisa nasabah kunjungi. Di antaranya restoran Manhattan Fish Market, yang salah satunya terletak di Grand Indonesia. Restoran ini menawarkan beragam makanan laut (seafood) dengan cita rasa khas Amerika.

Untuk nasabah penyuka makanan China, dapat mencoba hidangan asal Negeri Tirai Bambu itu di Ruko Puri Tirta di Jakarta Barat. Di sini tersedia lauk dari bebek peking, pork, daging sapi, udang dan masih banyak lagi. Dijamin mengunggah selera.

Nah, sementara untuk pecinta makanan Jepang, nasabah dapat menyalurkan hasrat makannya di restoran Sumibian di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Selain itu, bisa juga mencoba hidangan teriyaki lezat di Teritori, sebuah restoran teriyaki chain pertama di Indonesia, yang letaknya di Pondok Indah Mall 1, Jakarta.

Restoran lain yang bekerja sama dengan Standard Chartered untuk promo ini bisa Anda lihat di situs resmi Standard Chartered atau klik tautan ini. Bukan hanya di Jakarta, Anda juga dapat berwisata kuliner di Bandung dan Surabaya.

Promo 50 persen dari total tagihan makan ini berlaku setiap tanggal 15, setiap bulannya dan akan berakhir di 15 Desember 2013. Informasi lengkap bisa juga menghubungi Customer Service Standard Chartered di nomor (021) 57 9999 88.

SHARE