Layanan Eksklusif Mengubah Ferrari

0
109
Desain Classica pada Ferrari

Layanan Ferrari Tailor Made menyediakan tiga pilihan desain berbeda.

Desain Classica pada Ferrari
Desain Classica pada Ferrari California

Teks @boyMALI
Foto tailormade.ferrari.com

Ghiboo.com – PT Citra Langgeng Otomotif [CLO], selaku Agen Pemegang Merek [APM] Ferrari di Indonesia, dapat ‘menyulap’ mobil Ferrari dari yang model standard pabrikan menjadi luar biasa. Ini berkat tersedianya layanan Ferrari Tailor Made.

Arie Christopher Setiadharma, selaku Chef Executive Officer [CEO] PT CLO, meyakinkan bahwa Ferrari Tailor Made semakin meningkatkan kebanggaan para calon konsumen saat memiliki produk Ferrari. Karena menggunakan bahan-bahan ekslusif serta didampingi langsung oleh desainer dari Maranello, Italia.

Ferrari Tailor Made menyediakan tiga pilihan desain berbeda yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai keinginan: Scuderia, Classica dan Inedita. Scuderia merupakan desain khas yang terinspirasi oleh kejayaan motorsport Ferrari. Jika memilih Classica maka akan merasakan semangat desain produk klasik Ferrari di masa lalu, diaplikasi pada Ferrari modern.

Desain Inedita pada Ferrari California
Desain Inedita pada Ferrari California

Sementara aliran Inedita merupakan aliran eksperimental dan menabrak pakem desain Ferrari dengan tampilan lebih inovatif.

Jika ingin merasakan ekslusifitas layanan sportcar asal Italia ini maka pemilik harus merogoh kocek minimal 50 ribu poundsterling atau setara dengan nilai 879 juta rupiah untuk waktu pengerjaan selama 6 bulan.

Ferrari F12 Berlinneta
Selain memperkenalkan layanan ekslusifnya, PT. CLO juga memperlihatkan pertama kalinya Ferrari F12 Berlinneta yang sudah di customize dengan Ferrari Tailor Made.

Mobil Sport yang diproduksi di Maranello, Italia, ini tampil manis dengan desain garis bodi yang cenderung membulat dengan lubang angin yang berfungsi menjaga kestabilan mobil dalam kecepatan tinggi.

Di balik kap mesin, terdapat sebuah mesin yang tidak bisa dianggap remeh yakni V12 berkapasitas 6300cc dengan paduan transmisi 7 speed dualclutch. Untuk mencapai angka 200km/jam diklaim hanya butuh hitungan 8,5 detik dengan kecepatan maksimumnya 350km/jam. «

Desain Scuderia pada Ferrari 458 Italia
Desain Scuderia pada Ferrari 458 Italia
SHARE