[Lagi] David Guetta Goyang Jakarta

0
197
David Guetta

Djakarta Warehouse Project 2013 kembali digelar di Jakarta.

David Guetta ketiga kalinya akan menghibur clubber tanah air/ foto: doandroidsdance.com)
David Guetta ketiga kalinya akan menghibur clubber tanah air/ foto: doandroidsdance.com)

Teks @dont_d4
Foto Doandroidsdance.com

Ghiboo.com – Kabar gembira bagi clubber Tanah Air. Sebuah festival musik dance terbesar di Indonesia, Djkarta Warehouse Project (DWP), kembali digelar.

Dipergelaran tahun ini DWP mengusung tema Indonesia Biggest Dance Music Festival, yang akan berlangsung di Eco Park, Ancol, Jakarta, 13 Desember mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima Ghiboo dari pihak promotor, Ismaya Live, berjanji akan memberikan sebuah festival musik paling menyenangkan dan beda dari pergelaran musik dance lain yang pernah digelar di Indonesia.

Tak tanggung-tangung, demi mewujudkan hal tersebut pihak penyelenggara akan mendatangkan musisi dan Disk Jockey (DJ) Internasional, selain Guetta, seperti Alesso, Arty, Breakbot, Flight Facilities, Martin Solveig, Showtek, Zedd dan W&W.

Sederet nama musisi tersebut dipastikan mampu memanjakan para pecinta musik dance yang hadir di DWP 2013. Selain artis internasional, DWP 2013 juga dimeriahkan musisi lokal, seperti Angger Dimas, Mestica, WW, Yasmin, Hizkia, Riri, dan lainnya.

Sebelum memasuki puncak pergelaran di Ancol, DWP 2013 akan melakukan roadshow ke 10 kota besar di Indonesia. Roadshow ini sekaligus dijadikan ajang pencarian DJ berbakat oleh pihak penyelenggara dan pemenangnya berhak tampil bersama musisi papan atas dunia untuk menggoyang para penonton DWP 2013.

Sekadar informasi, dalam pergelarannya tahun lalu, DWP berhasil mendatangkan 23.000 penonton dengan 3 panggung besar, 13 musisi internasional dan 23 musisi lokal. Sedangkan untuk tahun ini DWP menargetkan penonton  yang lebih tinggi dari tahun kemarin, dengan konsep yang lebih megah dan banyak kejutan.

Tiket DWP 2013 dibandrol seharga Rp 450.000 [pre-sale 1] dan Rp 500.000 [pre-sale 2] dan Rp 575.000 [pre-sale 3]. Untuk informasi tiket dapat diperoleh melalui situs resmi  www.djakartawarehouse.com dan www.ismayalive.com.

Siapa bintangnya?

David Guetta dan Martin Solveig, merupakan dua DJ papan atas yang akan tampil sebagai bintang utama di DWP 2013 Selain sama-sama berasal dari Perancis, dua DJ ini memiliki banyak kesamaan dan telah banyak mengukir prestasi disepanjang karir musik mereka.

Salah satunya, David Guetta pernah terpilih sebagai DJ terbaik versi ‘DJ Mag Top 100 DJs’ fan poll sebanyak dua kalinya. Dan, DWP 2013 merupakan event ketiga Guetta menyapa penggemarnya di Tanah Air. Tercatat, ia sudah menyambangi Indonesia sejak tahun 2011 hingga 2013.

Sedangkan Martin Solveig juga pernah masuk dalam penghargaan DJ Mag Top 100 DJs’ fan poll, meski hanya masuk di peringkat ke-26. Dan, pergelaran DWP 2013 merupakan event pertama yang membawanya ke Indonesia.

SHARE