Sarkasme Keluarga Miller

0
387

Petualangan keluarga palsu Millers yang sarkas dan kocak.

Mereka membentuk sebuah keluarga untuk mengelabui petugas perbatasan
Mereka membentuk sebuah keluarga untuk mengelabui petugas perbatasan

Teks @Dont_d4
Foto Courtesy of Warner Bros

Ghiboo.com – Hawa komedi kembali dipancarkan aktris Hollywood, Jennifer Aniston, melalui peran di film terbarunya, We’re The Millers.

Meski masih dijalur genre komedi, namun aktris yang dikenal lewat serial Friends ini berhasil menghadirkan akting berbeda dari film-film sebelumnya, yaitu akting menari striptis.

Memang Aniston tidak semuda saat ia memerankan Rachel Green di Friends. Tapi aura seksi yang dihadirkan saat adegan striptis, cukup membuat suasana panas nonton bareng We’re The Millers yang digelar Ghiboo bersama Warner Bros Indonesia, Kamis [17/10] kemarin.

Kelucuan yang dihadirkan di film We’re the Millers, memang terasa beda dan kental dari film sekelasnya. Bahkan, rasa humor sudah tersaji beberapa menit sejak film ini dimulai.

Jennifer Aniston memainkan karakter penari striptis. Ia bergoyang erotis di depan 'kedua anaknya.'
Jennifer Aniston memainkan karakter penari striptis. Ia bergoyang erotis di depan ‘kedua anaknya.’

Seperti saat David Clark [Jason Sudeikis] yang kehilangan seluruh paket ganja edaran dan uang hasil dagang ganja, karena ulah Kenny Rossmore [Will Poulter] yang keceplosan bilang David adalah seorang pengedar narkoba kepada sekelompok berandalan.

Tidak hanya itu, adegan Aniston sebagai Rose O’Reilly beberapa kali juga mampu mengocok perut. Seperti saat Rose pura-pura menggendong bayi dan membuangnya ke jalanan dan dilindas habis oleh truk besar. Padahal itu sebuah paket ganja yang dibungkus handuk.

Lalu, bagaimana dengan akting anggota keluarga Miller lainnya? Kenny sebagai anak laki-laki dan Casey [Emma Roberts] anak perempuan David dan Rose ini, turut memainkan peran penting dan mengejutkan movie holic lewat akting apik mereka.

Laporan pandangan mata Ghiboo diacara nonton bareng We’re The Millers, penonton paling sering tertawa terpingkal-pingkal dengan peran Kenny, yang lugu dan polos.

Terutama saat, bagian kemaluannya digigit laba-laba besar sampai pingsan, mencium Casey-Rose bersamaan dan saat ia melakukan aksi nge-rap lagu Waterfalls milik TLC.

Tidak sekadar lucu penuh komedi, tapi film ini juga sisi haru juga loh. David, Rose, Kenny dan Casey memang “keluarga dadakan” yang dibentuk demi misi penyelundupkan ganja. Tapi kebersamaan dan kekeluargaan di antara mereka, tanpa mereka sadari telah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan yang nyata.

Overall, film We’re The Millers sukses menjadi film komedi yang benar-benar menghibur dan layak ditonton di bulan Oktober ini.

Jennifer Aniston bersedia payudaranya diremas oleh seorang perempuan.
Jennifer Aniston bersedia payudaranya diremas oleh seorang perempuan.

Sinopsis

Film ini menceritakan pengedar ganja kecil bernama David Clark [Jason Sudeikis]. Uang ia dirampok dan simpanannya ludes, di sisi lain ia juga berutang kepada supliernya, Brad Gurdlinger [Ed Helms].

Untuk membayar utang, Brad meminta David menyelundupkan ganja dari Mexico. Brad menjanjikan kepada David bahwa utang bisa lunas jika ia berhasil membawa ganja itu.

David sadar bahwa ia sulit lolos dari petugas bea cukai dengan membawa ganja. Supaya tidak timbul kecurigaan di perbatasan, ia pun membentuk keluarga palsu.

Ia lantas menyewa penari telanjang sebagai istri bernama Rose O’Reilly [Jennifer Aniston]. Seorang gadis remaja broken home, Casey [Emma Roberts], dan pemuda perjaka bernama Kenny Rossmore [Will Poulter]. Mereka menamakan keluarga Millers.

Dalam perjalanan menuju perbatasan Mexico, kendaaraan mereka rusak. Seorang keluarga menolong mereka dan menderek mobil mereka ke bengkel. Celakanya, kepala keluarga yang menolong mereka adalah seorang agen DEA. Film We’re The Millers di bioskop tanah air mulai 19 Oktober 2013.

The Comment:

Maudi, Karyawati Swasta
“Filmnya keren banget, kocak seru dan menghibur banget, ceritanya bikin kita nebak-nebak bakal ada kejadian apalagi tuh selama bertualang bawa paket narkoba.”

Bayu Oktara [@bayuoktara], Presenter dan Penyiar Radio
“Lucu banget, seru filmnya. Sudah lama enggak nonton film kayak gini. Jokes-jokes-nya juga fresh banget. Jennifer Aniston juga mampu menerjemahkan apa yang dia perani di film, ini sangat menarik, karena imej dia memang sudah lucu.”

Dara, Mahasiswi
“Filmnya kocak dan konyol banget, sebenernya cerita simple sih cuman unik karena pas pertama kali film dimulai gak akan kebayang kalau ceritanya pengedar narkoba jadi kepala keluarga, kirain tadi filmnya tentang kegiatan konyol anak-anak sekolah atau mahasiswa gitu. Konyol deh.” «

SHARE