FACE-OFF

0
111

Berganti wajah, memang bukan perkara mudah. Banyak pertanyaan menuntut jawaban. Dari ke semuanya, yang terbanyak pastilah soal “why?”. Tentu saja, pertanyaan ini akan mudah dijawab dengan “why not?”. Tetapi..

Zivanna Letisha 8
Logo Ghiboo pun ikut berubah

..bukan itu yang hendak kami siapkan untuk menjawab pertanyaan mengenai mengapa Ghiboo mengganti perwajahan dan konsep kontennya.

Begini. Yang pertama, kami mulai bosan dengan gaya hit and run. Format portal di Ghiboo lama, membuat kami tak punya keleluasaan untuk mendalami satu permasalahan. Tuntutan untuk memberi update yang cepat dan tepat untuk Anda, bikin kami tak sempat mengintimi satu tema dalam liputan-liputan kami. Banyak kedekatan yang terlewatkan. Sayang banget kalo kami hanya menyajikan tulisan-tulisan instan ke hadapan Anda.

Yang kedua, kami jengah dengan pola pemberitaan yang nyaris seragam di berbagai media. Apalagi di era berbagi macam sekarang, satu informasi, dapat berkali-kali menerpa Anda, viewers setia kami, yang punya banyak teman dan jaringan di media sosial. Kami percaya, Anda pasti bosan. Dan sedikit sudut pandang yang berbeda akan ikut mewarnai lautan informasi di zaman interaksi yang sarat tombol like dan share ini.

Yang ketiga, melewati usia tiga tahun, sudah saatnya kami mengganti perwajahan. Biar segar. Biar tetap dapat tempat di hati Anda –G-Readers– juga klien-klien kami senang, karena iklan-iklannya bisa mendapat porsi baru, yang tak luput dari perhatian Anda juga.

Last but not least, kami ingin menyuguhkan pola pendekatan baru. Biar semua yang kami lakukan, bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan diri Anda. Sesuai dengan tagline baru kami: your character and style.

Selamat berjumpa kembali.

@hagihagoromo

SHARE