Serba Terjangkau di Filipina

0
421

Biaya penerbangan yang terjangkau dengan menggunakan Cebu Pacific yakni mulai dari 90 dolar US      

Ist

Teks @bartno
Foto Courtesy of RobinsonsMalls

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ADA SAAT LIBURAN NANTI coba rencanakan terbang ke Manila, Filipina. Selain biaya penerbangan yang terjangkau dengan menggunakan Cebu Pacific yakni mulai dari 90 dolar US, biaya belanja pun terbilang cukup terjangkau.

Icip-icip kuliner
Banyak lokasi yang bisa dikunjungi penikmat rasa. Antara lain, restoran Everything At Steak di Food Trail Head. Menunya ada “Moo Fries”, daging bersiram keju, saus tomat, yogurt pedas dan daun bawang hanya dengan harga 3 dolar US. Dan seluruh harga yang ada di menu Everything At Steak tidak lebih dari 5 dolar US.

Selanjutnya coba nikmati pasar akhir pekan Midnight Mercato di Bonifacio Global City. Penikmat makanan akan dipuaskan dengan kedai makanan di kawasan makanan yang semakin ramai setelah jam 12 malam. Dengan 2 dolar US, sudah bisa melahap Liempo [isi perut babi yang dipanggang] atau cupcakes buatan sendiri.

Cicipi juga hidangan lain seperti kulit tuna yang digoreng renyah ala The Fort [3 dolar US per bungkus], atau hilangkan dahaga dengan Halo Halo, minuman penutup khas Filipina yang terdiri dari es serut, susu, kacang-kacangan, manisan buah, ubi ungu, jelly dan terakhir diberi sentuhan satu sendok es krim di atasnya.

Belanja
Bagi penggemar buku, toko buku Bookay Ukay menyediakan buku-buku kuno yang ditatanya dengan rapi, plus harga yang jauh lebih murah.

Untuk yang mau belanja barang dengan harga murah, langkahkan kaki ke outlet-outlet di Robinsons Place Manila. Seperti yang bisa Anda temui adalah Saizen, yang merupakan agen resmi dari Daiso-Sangyo Inc, yang menjual produk-produk buatan Jepang dengan harga murah mulai dari barang-barang rumah tangga, perlengkapan kosmetik dan barang-barang unik dengan harga kurang dari 2 dolar US.

Dengan jadwal penerbangan Cebu Pacific empat kali seminggu dari Jakarta dan dua kali seminggu dari Bali, ada banyak pilihan waktu untuk memulai pertualangan Anda di Manila.«

SHARE