Stres, Berliburlah!

0
91

Sebaiknya ajaklah keluarga Anda.

3d illustration: Land and a group of suitcases. To take a vacation rentalKetika Anda merasa mulai jenuh dengan rutinitas di kantor, berarti sudah saatnya Anda mengambil hak cuti dan berlibur. Pergilah jalan-jalan ke suatu tempat yang Anda sukai dan sebaiknya lakukan bersama keluarga.

Karena, selain menjadi obat mujarab mengusir stres, liburan dengan keluarga bisa menyatukan dan mempererat hubungan Anda dan keluarga, apalagi jika Anda tergolong orang sibuk. Hanya saja, terkadang liburan bersama keluarga membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Jika dana liburan yang Anda miliki tidak mencukupi, Anda dapat memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan [KTA]. Kredit jenis ini tidak mensyaratkan jaminan. Pengajuan pinjaman bebas sesuai kebutuhan Anda. Pembayarannya pun diangsur tiap bulan.

Dan sebaiknya pilihlah bank yang menawarkan KTA dengan suku bunga kecil, seperti Standard Chartered. Bank internasional ternama ini menawarkan suku bunga rendah 0,99 persen per bulan [flat] bila Anda mengajukan aplikasi KTA secara online selama periode 25 Februari 2013 – 31 Desember 2013. Dan disetujui bank 10 Januari 2014.

Promo KTA online ini berlaku untuk semua jumlah pinjaman, seluruh wilayah penjualan dan jangka waktu [tenor] lebih dari 24 bulan. Untuk jangka waktu kurang atau sama dengan 24 bulan, suku bunga yang berlaku sebesar 1,25 persen per bulan [flat].

Selain promo tersebut, Standard Chartered juga menawarkan diskon 50 persen biaya provisi untuk aplikasi KTA yang diterima bank melalui pengajuan di kantor cabang, Authorized Direct Sales dan melalui Pengajuan Online Standard Chartered Bank. Promo ini berakhir 31 Desember 2013 dan disetujui bank sampai 14 Januari 2014.

Diskon 50 persen biaya provisi diberikan dalam bentuk cash back yang akan ditransfer ke rekening Anda di bank lain yang sama pada saat transfer dana KTA.

Cash back akan ditransfer paling lambat 60 hari kalender sejak aplikasi KTA Anda disetujui. Biaya transfer ditanggung oleh Anda. Informasi lengkapnya Anda dapat mengunjungi situs resmi Standard Chartered.«

SHARE