Saatnya Punya Kartu Kredit

0
138

Dibanding uang tunai, kartu kredit dinilai lebih aman

OLYMPUS DIGITAL CAMERA[dropcap style=’square’]D[/dropcap]EWASA INI, KARTU KREDIT dipilih sebagian orang karena kepraktisan. Dengan membawa kartu kredit, Anda tentu tidak perlu lagi mengantongi uang banyak di saku celana.
 
Sebenarnya, banyak keuntungan lain yang ditawarkan bila Anda memiliki kartu kredit. Kartu kredit bisa membantu Anda melakukan pembayaran di segala jenis situasi darurat. Ibarat selimut pengaman yang akan memberikan perlindungan di segala situasi.

Dengan kartu kredit, Anda dapat pula merencanakan untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar dan membayarkannya kemudian sekaligus atau secara bertahap sesuai kemampuan Anda.

Dibanding uang tunai, kartu kredit dinilai lebih aman. Uang tunai yang dicuri pasti bisa digunakan oleh siapa saja. Jika Anda kehilangan kartu kredit, laporkan ke bank penerbit kartu tersebut sesegera mungkin agar terlindungi dari penggunaan kartu tanpa izin.

Nah, bila Anda tertarik memiliki kartu kredit, kebetulan sekali, karena Standard Chartered Bank sedang mengadakan promo kartu kredit online. Anda akan mendapat cash back 30 persen jika mengajukan aplikasi kartu kredit secara online.

Promo hanya berlaku untuk aplikasi kartu kredit yang diterima bank melalui pengajuan online di www.standardchartered.co.id/applycc sebelum 31 Desember 2013 dan disetujui sampai dengan 10 Januari 2014.

Pemohon yang aplikasinya disetujui dan mengaktifkan kartu kredit utama serta melakukan minimal 5x transaksi dalam waktu 2 bulan sejak kartu disetujui, berhak menerima cash back 30 persen maksimal Rp 500.000 per nasabah, tidak berlaku kelipatan.

Cash back akan diberikan ke salah satu kartu kredit utama dengan nilai transaksi tertinggi dalam waktu 1 bulan sejak memenuhi persyaratan di atas. Promo ini berlaku untuk semua tipe kartu, kecuali Classic, Visa Infinite dan Master World Card. [Informasi lengkap promo ini dapat dibaca di situs resmi Standard Chartered atau klik tautan ini]   

SHARE