Sarah Sechan: “I’m Nervous with My Talkshow”

0
1627

Meski kerap terlihat seperti punya sifat terbuka, Sarah tak terlalu ramah kepada media soal kehidupan pribadinya…

Sarah Sechan 11

_______________ Page 1 of 4 ________________

DI MEJA KERJA KAMI, ada sekian deret –mungkin jutaan– nama yang harus diputuskan sebagai narasumber pertama untuk rubrik G-Ask ini. Pasalnya, tak satu pun yang punya imej begitu kuat, yang mewakili keinginan kami semua. Apalagi, bentuk obrolannya harus yang up close and personal. Akhirnya, setelah melalui berbagai cekcok, adu mulut, dan bersilang argumen, keluarlah satu nama: Sarah Sechan. Ghiboo menurunkan satu pasukan khusus untuk memburu Sarseh –begitu ia biasa disapa– hingga ke tempat kerjanya di Net. Simak obrolannya dengan Editor in Chief Hagi Hagoromo berikut ini.

sarseh, apa kabar?
Baik Mas Hagi.

baru balik liburan ya?
Yup, baru balik liburan. Sebentar.

berapa lama?
Dua minggu, tepatnya 14 hari.

lumayan.. ke mana aja?
Ke Hawaii seminggu, ke LA seminggu.

ngapain aja?
Biasalah kalau artis ‘kan kayak gitu. You know.

[ketawa] cari duit yang banyak..
Cari duit, dibayar, buang-buang. ‘Ke mana kita? Ke laut? Oke.’

emang elo ‘kan ceritanya ratu pantai ya..
[ketawa] Iya iya. Ratu Pantai Selatan.

memang sudah direncakan dari jauh-jauh hari?
Liburan? Oh sudah. Direncanakan dari bulan-bulan, dari awal tahun mungkin..

Sarah Sechan 5kenapa ke sana?
Jadi ‘kan kekasihku yang sekarang itu keluarganya di LA. Tiap tahun mereka ada liburan ke Hawaii. Terus kebetulan orangtuanya awal tahun ini datang ke Indonesia. Terus mereka ngajak, ‘Sarah kamu ajak anak kamu dong liburan sama kita ke Hawaii..’ Jadi sebenarnya keluarga besar mereka aja. Aku sama anakku ikut nempel. Kebetulan Rajata [anak semata wayang Sarah-red] memang suka pantai juga. Selain short, why not?

Juli kemarin aku juga liburan sama dia tapi waktunya memang sedikit dan setiap hari itu ‘kan aku kerja. Rajata itu dinner sendiri [di rumah] sama pembantu aja. So, I was thinking ‘Oke, aku ambil dua minggu. I make up for the lost time, walaupun pagi siang ketemu, tapi ‘kan malam itu sebetulnya momen quality time. Yang bisa kita dapatkan ya di malam ‘kan, ya dinner atau apa.

Akhirnya dua minggu itu kami pergi ke tempat yang Rajata suka dan dia belum pernah. Terus ke Los Angeles karena kami mau ngejar NBA game. Rajata lagi suka basket. Jadi pas Januari tahun ini, kami sempat nonton Lakers. Terus yang kemarin pas masuk di jadwal [online NBA sebelum berangkat-red] itu ada Clippers lawan Houston Rocket. Jadi pengin liat Jeremy Lin, gitu. ‘Oke, it is gonna be a good game. Kami liat online, terus kami dapat tiketnya, dan jadi ajak dia ke sana.

dari sini kalian cuma berdua aja?
Nggak. Kami bertiga sama kekasih gue. Terus nyampe sana kami bergabung.

sebenarnya gue nggak mau tanya itu, tapi elo udah cerita.. [ketawa]
Karena lo tanya soal liburan..

Sarah Sechan 3I don’t know, lo kayak gitu juga nggak sih ke media lain? lo cerita tentang itu?
Hmm, nggak sih.

lalu kenapa cerita tentang itu?
Jadi bukan masalah gue cerita atau nggak cerita. Masalahnya adalah momennya dan cara bertanyanya juga. Kalau elo kan tanyanya, ‘Lo kemarin liburan, pergi sama siapa?’ Dan gue ‘kan orangnya nggak. if I was totally bilang cuma pergi berdua aja, it means I don’t have respect to my boyfriend. Kalau dia nonton atau baca, gimana?

Nanti dia bilang gue nggak respect. So I have to acknowledge to my mine. So I’m telling you bahwa kami pergi sama dia. Jadi lebih ke konteksnya. Kalau tiba-tiba gue disuruh curhat siapa pacar lo, nah maybe I don’t like it. It’s not your business.

1
2
3
4
SHARE