Glenn Fredly Banget

0
364

Glenn Fredly secara khusus memberikan bocoran tampilan gayanya yang ternyata begitu…. 

Teks @ghewakary
Foto @dont_d4

number 1

Glenn Fredly 2[dropcap style=’square’]I[/dropcap]A BUKANLAH ORANG yang suka bergaya up to date banget. Namun tetap saja untuk ukuran fashionista Indonesia, penyanyi Glenn Fredly termasuk salah satu stylista yang bisa dicontek gaya busananya.

Nah bagi G-Readers, Glenn Fredly secara khusus memberikan bocoran tampilan gayanya yang ternyata begitu…. Apa saja, silakan baca di bawah ini:

1. Top:  Glenn tuh hobby mengenakan T Shirt Giordano atau Zara. Katanya sih, line aksi ini selain enak digunakan, warnanya nggak bling-bling. Netral. Cocok banget untuk kulit gelapnya.

2. Bottom: Bawahan aksi untuknya adalah yang nyaman, tanpa perlu warna beda dan menyilaukan mata. Makanya ia cenderung memilih Pull&Bear dan Zara sebagai favoritnya.

3. Shoes: Nggak ada yang paling nyaman selain “nyeker” alias tanpa alas kaki. Namun untuk jalan-jalan atau manggung, nggak mungkin banget hal ini dilakukan Glenn. Untuk itu, Brodo jadi pilihan penutup kakinya.

4. Parfume: Si Duren (duda keren) ini merasa bau alamiah pria adalah aroma yang paling diinginkan lawan jenisnya. So, no parfume for Glenn.

5. Hat: Bagi musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, topi adalah identitas gayanya. Ia gemar mengoleksi topi, walau enggan mengakui diri sebagai pecinta topi.

6. Nah untuk urusan pakaian di panggung dan formal party, penyanyi yang telah mengeluarkan sembilan album ini mempercayakannya pada desainer ternama loh. Dari luar sana, Glenn memilih Marc Jacobs. Ia dikenal sebagai perancang edgy, namun memiliki garis rancangan tegas untuk pria dan wanita. Untuk dalam negeri, Glenn memilih maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena.

_________________________________________________________________________________________________

number 2

glenn 5Belum tuntas, lho. Mantan juri The Voice Indonesia ini makin buka-bukaan tentang body dan habit-nya.

1. Glenn merasa seksi saat pagi hari, tentunya setelah ia tidur panjang dan nyaman.

2. Mata, adalah bagian tubuh dari pemilik senyum indah ini sebagai yang terseksi. Bravooooo!

3. Anda kadang penasaran dengan bentuk body Glenn? Ehm, ingin melihat ia tampil seksi dan menggoda? Waktu yang tepat adalah saat ia tidur … ehm, pikirkanlah dan bayangkanlah mantan suami Dewi Sandra ini tidur!

4. Dan lagi-lagi Glenn mengakui seksi jika … Naked … (Ini pengakuan langsung lo dari Glenn kepada Ghiboo).

____________________________________________________________________________________________________

number 3

Glenn Fredly 1

Glenn lahir di Maluku, 30 September 1975. Bagi Anda penggemar berat musisi cakep ini, berikut benda yang bisa Anda siapkan jika ingin memberikan “sesuatu” kepadanya.

1. Pet, my identity since year ago.

2. Wallet, my needs.

3. Nggak begitu suka sama leather. Tapi kalo Pantofel, ok lah

4. Untuk malfunction fashion, si Nyong ini [aneh ya, padahal udah pernah kawin, tapi sebutan Nyong masih melekat sebagai panggilan akrab Glenn sehari-hari], belum PD mengenakan plaid blazer with short pants. Ia lebih memilih menggunakan plaid trouser with sneakers untuk eksperimen bergayanya.

Nah, semoga Anda puas dengan curahan aksi si Nyong Ambon nan kece ini.

SHARE